'Setan Merah' Menuju Torehan Gol Tersedikit Mereka di Premier League


Chocobet - Buruknya Manchester United musim ini bisa dilihat dari catatan gol. 'Setan Merah' selangkah lagi mencatatkan torehan tersedikit mereka di era Premier League.

Hingga pertandingan ke-33 yang mereka lakoni akhir pekan kemarin, United baru menorehkan 40 gol. Kalau dihitung secara rata-rata, tim besutan Louis van Gaal tersebut hanya mampu menorehkan 1,2 gol per laga.

Di antara tim yang menghuni 10 besar saat ini, United hanya menang atas Stoke City yang baru mencetak 37 gol. Bahkan, jumlah gol United lebih sedikit dari AFC Bournemouth (41 gol) yang berada di urutan ke-13.

Sejak era Premier League dimulai pada 1992/1993, bisa jadi musim inilah The Red Devils menorehkan catatan gol terendah mereka di liga. Catatan gol terendah mereka di Premier League sebelum ini terjadi pada musim 2004/2005.

Kala itu, United mencetak 58 gol dari 38 laga, yang artinya mereka punya rata-rata 1,53 gol per laga. Untuk bisa melampaui catatan di musim 2004/2005 itu, United kini harus mencetak 19 gol dalam lima laga ke depan --sekitar 3-4 gol per laga.

Kalau melihat performa United belakangan, mencetak 3-4 per laga dalam lima laga ke depan bisa jadi adalah sesuatu yang sulit. Ketika menghadapi Aston Villa, yang merupakan penghuni dasar klasemen, akhir pekan lalu, United hanya mampu mencetak 1 gol.

Sepanjang laga melawan Villa, Wayne Rooney dkk. memang tampil dominan. Namun, mereka kurang klinis di depan gawang Villa. Imbasnya, gol kedua pun tidak kunjung tercipta.

Ketidakmampuan untuk mencetak gol kedua itu nyaris menghukum United. Di menit-menit akhir pertandingan, Villa beberapa kali mengancam. Malah, sepakan Rudy Gestede nyaris saja menyamakan kedudukan menjadi 1-1 kalau saja tidak mengenai tiang gawang.

Van Gaal sendiri mengakui kalau performa timnya akhir pekan kemarin tidak memuaskan.

"Itu memang bukan penampilan terbaik kami, Anda bisa melihatnya sendiri. Saya pikir, kami bermain terlalu lambat dan semuanya jadi lebih sulit karena mereka bermain bertahan dan rapat. Oleh karenanya, seharusnya kami tampil lebih cepat, mengalirkan bola lebih cepat, dan sebagainya," kata manajer asal Belanda tersebut.

Selanjutnya, United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada hari Rabu (20/4) waktu setempat.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: