Dua Gol Sanchez Antar Arsenal Bekuk WBA


ChocoBet - Alexis Sanchez jadi bintang kemenangan Arsenal atas West Browmich Albion. Dua gol borongan Sanchez membuat The Gunners menang dengan skor 2-0.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium, Jumat (22/4/2016) dinihari WIB, Arsenal tampil dominan dengan 16 attempts dan tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Sementara itu WBA hanya diberikan satu attempts on target dari total delapan upaya percobaan.

Gol-gol kemenangan Sanchez semua dicetak di babak pertama. Tiga poin ini membawa Arsenal kembali menjauhkan diri dari kejaran Manchester United. Arsenal melewati Manchester City untuk duduk lagi di posisi ketiga dengan 63 poin.

Sementara itu West Brom duduk di posisi ke-15 dengan 40 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal tampil agresif sejak awal pertandingan dan langsung membuahkan hasil pada menit keenam ketika Sanchez mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan Aaron Ramsey dari jarak 30 yard mampu digapai Sanchez yang menggiring bola mendekati kotak penalti. Meski dikawal Sandro, Sanchez mampu mengecohnya dan melepaskan tembakan ke pojok gawang Ben Foster.

Di menit ke-10 umpan tarik dari Nacho Monreal menemui Oezil di kotak penalti. Namun bola hasil sepakannya masih bisa diblok Johny Evans.

Sanchez benar-benar jadi mimpi buruk pertahanan WBA karena dia tampil enerjik di laga ini, bergerak ke seluruh penjuru lapangan, dan mau memenangi duel perebutan bola.

WBA yang terus ditekan mampu mencuri peluang bikin gol pada menit ke-30 ketika tandukan Gareth McAuey meneruskan crossing James McClean hanya menempkatkan bola di atas mistar.

Sanchez! Gol kedua dibuat pemain asal Chile itu pada menit ke-38. Free kick di depan kotak penalti lawan, Sanchez dengan baik menuntaskannya lewat sepakan ke tiang jauh gawang Foster yang hanya bisa terpaku melihatnya.

Bagi Sanchez ini adalah gol keenam dari tujuh pertandingan di liga terakhirnya. Selain bikin enam gol, Sanchez juga mendonasikan tiga poin.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum dan dengan kondisi ini, Leicester berada di posisi terdepan perburuan gelar juara.

Masuk di babak kedua, pertandingan berjalan dalam tempo relatif sedang. Di menit ke-48 Arsenal mendapat kans bikin gol tapi sepakan Olivier Giroud masih bisa dihadang Foster.

Satu lagi peluang untuk Arsenal di menit ke-69 ketika umpan Sanchez ke tiang jauh disambut sepakan Oezil yang lagi-lagi bisa dihadan oleh Foster.

Dua menit kemudian kerjasama 1-2 antara Ramsey dan Sanchez mampu membebaskan Olivier Giroud yang punya ruang tembak. Namun bola hasil sepakannya melayang di atas mistar dan Giroud masih melanjutkan puasa golnya sejak Januari lalu.

WBA relatif tak membahayakan gawang Petr Cech di babak ini dan performa mereka terlihat lesu yang juga membuktikan rentetan hasil negatif mereka belakangan ini, hanya menang sekali dari 11 pertandingan tandang terakhir.

Hingga laga berakhir skor 2-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Elnenny, Ramsey; Sanchez (Walcott 68'), Oezil (Campbell 86'), Iwobi (Coquelin 82'); Giroud.

WBA: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Chester (Rondon 45'); Fletcher, Sandro (Olsson 45'), Yacob; Sessegnon, McClean (Gardner 65'), Berahino.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: