Buffon: Ini Scudetto Paling Indah


ChocoBet - Gianluigi Buffon amat puas dengan Scudetto yang diraih Juventus musim ini. Dia menyebut titel itu menjadi yang paling indah di antara musim-musim yang lain.

Juventus resmi menjadi juara Serie A Senin (25/4/2016) malam WIB. Kendati tak sedang bertanding, Nyonya Tua mengunci Scudetto bertepatan dengan kekalahan Napoli dari AS Roma. Partenopei kalah 0-1 setelah tuan rumah mencetak gol tunggal lewat Radja Nainggolan.

Hasil negatif itu membuat Napoli tak berhasil menambah pundi-pundi poin dan kini mengantongi nilai 73. Napoli pun tak mungkin untuk mengejar koleksi poin Juventus (85 poin) dalam tiga laga tersisa.

Ini adalah gelar Scudetto kelima secara beruntun untuk Juve. Buffon yang menjadi pemain Bianconeri sejak 2001, menyambut Scudetto kali ini dengan lebih antusias.

"Beberapa pemain menyaksikan pertandingan di Roma. Saya harus mengakui saya tak terlalu tegang menunggu hasil pertandingan ini. Sebab, dengan tiga poin yang kami dapatkan di Florence, dari perhitungan, kami bisa menjadi juara meskipun pada laga terakhir," kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

"Dengan hasil yang kami raih ini cukup gila dan mengagumkan. Saya rasa ini Scudetto paling indah sejauh ini karena kami harus mendemonstrasikan kekuatan yang luar biasa.

"Ini sebuah kemenangan dari kohesi dan soliditas, dari tim sampai klub. Hasil ini menjadi hadiah yang memuaskan saya. Saat kami hanya ada di urutan kedua, di belakang Napoli, hasil itu sungguh mengecewakan dan harus kami hentikan. Kami bisa bernafas dengan hasil ini tapi kami tak ingin menurunkan klimaks ini," ucap dia.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: