Totti: Dua Sentuhan, Dua Gol, Tiga Poin untuk Roma


Chocobet - Francesco Totti kembali jadi penyelamat AS Roma. Sang kapten memberi dampak kilat yang membantu Roma membalikkan keadaan untuk mengalahkan Torino.

Roma harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas Torino dalam lanjutan Serie A giornata 34 di Stadion Olimpico, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Tuan rumah sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya menang 3-2.

Di babak pertama, Roma kebobolan lebih dulu setelah Andrea Belotti menjebol gawang Wojciech Szczesny lewat titik putih. Roma baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui sundulan Kostas Manolas.

Tapi gol Josef Martinez di menit ke-80 bikin Roma kembali tertinggal. Enam menit kemudian, Totti yang baru masuk langsung bikin gol untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Totti membawa Roma berbalik menang lewat eksekusi penalti.

Dalam catatan Opta, gol pertama Totti adalah gol tercepat yang dibuat pemain pengganti di Serie A musim ini yaitu 22 detik. Makin istimewa karena itu adalah sentuhan pertamanya dengan bola setelah masuk menggantikan Seydou Keita.

Gol ini berawal dari tendangan bebas Miralem Pjanic. Bola kemudian dibelokkan oleh sundulan Manolas dan Totti yang ada di tiang jauh langsung menyambarnya dengan kaki kanannya.

Gol kedua Totti, meski dari titik putih, juga meninggalkan catatan spesial. Situs resmi Roma mencatat tendangan penalti itu adalah sentuhan kedua Totti dengan bola di atas lapangan.

Ini jadi kali ketiga secara beruntun Totti menyelamatkan poin untuk Roma. Dalam pertandingan melawan Bologna, Totti menjadi kreator gol balasan Roma yang dicetak Mohamed Salah untuk membuat skor jadi imbang 1-1. Sementara akhir pekan lalu, Totti bikin gol di menit-menit akhir untuk menyelamatkan Roma dari kekalahan saat berimbang 3-3 dengan Atalanta.

"Kami bercanda sebelum pertandingan dan saya bilang kepadanya kalau jika dia bermain bahkan hanya lima menit saja, dia akan bikin gol. Kemudian dia masuk dan mencetak dua gol dan kami makin senang," ucap gelandang Roma, Radja Nainggolan, usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Totti selalu punya sesuatu untuk diberikan dan hari ini dia menunjukkan seberapa banyak keinginan yang dia miliki. Saya pikir jika dia bisa membalikkan pertandingan seperti yang dia lakukan hari ini, dia masih bisa jadi pemain penting untuk kami," kata pemain berdarah Batak itu.

Kemenangan dari laga ini berarti penting untuk Roma yang dalam dua laga sebelumnya cuma meraih hasil imbang. Tiga poin yang didapat membawa Giallorossi yang ada di urutan ketiga menjauhi Inter Milan yang di saat bersamaan tumbang di kandang Genoa. Roma kini mengumpulkan 68 poin, unggul tujuh angka dari Inter.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: