Di Maria Tak Ingin Kenang Pengalaman Buruk di MU


Chocobet - Prancis - Angel di Maria ingin melupakan semua pengalaman buruknya ketika bermain bersama Manchester United. Ketika bertemu dengan Chelsea di Liga Champions, pengalamannya di MU tak akan membantu.

Di Maria datang ke Old Trafford pada musim panas tahun 2014 dari Real Madrid. Ia memecahkan rekor transfer paling mahal United pada waktu itu.

Satu musim bersama MU, Di Maria gagal bersinar. Kemudian ia dijual dengan harga 44 juta pounds ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Bersama PSG, pemain asal Argentina tersebut tengah bersiap kembali ke Inggris ketika bertemu dengan Chelsea di Liga Champions. Di Maria tak ingin mengaitkan pengalamannya di Inggris ketika bertemu dengan The Blues.

"Manchester United adalah pengalaman menyedihkan. Segala sesuatu tak seperti yang saya harapkan. Saya kecewa dan semua itu tak akan membantu," ucap Di Maria pada L'Equipe.

"Jujur saja saya sudah tak ingat apa yang terjadi dan saya tak ingin mengenangnya. Tapi intinya saya bahagia di sana," terang pemain 27 tahun tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: