Ini Kata Pellegrini tentang Kondisi David Silva


Chocobet - David Silva sudah kembali ada di skuat Manchester City dan Manuel Pellegrini selaku manajer berharap pemainnya itu benar-benar sudah bugar dan terbebas dari cedera.

Masalah pada pergelangan kaki telah membuat Silva harus absen dalam tiga pertandingan terakhir Premier League. Pellegrini yakin bahwa hal itu tak membutuhkan operasi, tapi ia ingin memastikan Silva sudah siap untuk menghadapi Real Madrid.

Maka laga lawan Stoke City, Sabtu (23/4/2016), bakal menjadi momen untuk menguji kesiapan Silva sebelum menjamu Madrid dalam partai leg I babak semifinal Liga Champions di tengah pekan.

"Itu bukan masalah ligamen atau otot. Saya harap perawatan terakhir sudah membuatnya kini jadi 100% bugar dan ia takkan lagi memiliki masalah serupa di masa depan," ucap Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Pekan ini ia sudah membuat peningkatan jadi ia amat percaya diri bisa main. Kami akan mengatur seberapa lama ia bisa bermain dan kemudian mengevaluasi setelah itu, tapi kini ia sudah merasa lebih baik dan saya pikir ia takkan memiliki masalah lagi," sebutnya.

Pellegrini pernah menangani Madrid periode Juni 2009–Mei 2010. Ia pun mengaku pada saat itu sudah berminat merekrut Silva dari Valencia--klubnya saat itu.

"Ketika itu saya berminat. Ia seorang pemain yang sangat bagus dan saya pikir setiap pelatih ingin David Silva dalam skuatnya. Tapi itu sudah lama sekali berlalu untuk mengingat kenapa transfer tidak terwujud," beber Pellegrini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: