Klopp Tak Akan Memforsir Sturridge seperti Memeras Jeruk


Chocobet - Setelah kembali dari cedera, Daniel Sturridge menunjukkan penampilan yang oke. Meski demikian, Juergen Klopp akan tetap mengatur waktu main Sturridge.

Sturridge kembali tampil untuk Liverpool pada 9 Februari lalu setelah sebelumnya absen sejak bulan Desember 2015 karena cedera. Dalam pertandingan melawan West Ham United di Piala FA itu, Sturridge masuk sebagai pemain pengganti.

Sejak saat itu, Sturridge relatif jarang absen. Hingga kini, dia sudah tampil 13 kali dalam 15 pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi, 10 di antaranya sebagai starter. Meski demikian, hanya tiga kali pemain 26 tahun itu main penuh tanpa diganti.

Dalam 13 kali penampilan itu, Sturridge mencetak lima gol. Terakhir, penyerang internasional Inggris itu bikin satu gol saat Liverpool menang 2-1 atas Bournemouth di Premier League akhir pekan kemarin.

Lewat penampilan okenya belakangan ini, Sturridge dinilai layak untuk tetap ada dalam starting XI Liverpool. Tapi Klopp menekankan bahwa waktu bermain Sturridge perlu dikelola.

"Jika Anda berpikir Daniel Sturridge bisa bermain sejak menit pertama sampai akhir dalam sembilan laga terakhir, baiklah," ujar Klopp kepada Liverpool Echo seperti dikutip dari ESPN FC.

"Betul, dia dalam kondisi yang brilian. Saya tahu itu. Hal terbaik untuk kami, dirinya, dan Inggris untuk Piala Eropa adalah menjaganya dalam kondisi terbaik sejak saya di sini."

"Sekarang kami bisa bilang 'Ya Tuhan, Daniel kembali, ayo mainkan dia di semua pertandingan!' Begitu? Kalau Anda pikir itu benar, tulis saja. Kalau tidak, jangan tanya saya lagi. Kami akan melakukan apa yang kami pikir," lanjut pria Jerman itu.

"Tapi tetap, setelah periode panjang ini, Anda tidak bisa memperlakukannya seperti jeruk dan mengambil setiap tetesnya untuk jus," katanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: