Buffon: Kemenangan yang Tunjukkan Kekuatan Karakter Juventus


Chocobet - Gianluigi Buffon yakin, scudetto hampir pasti berada dalam genggaman Juventus. Ia juga menyatakan kepuasannya usai kemenangan atas Fiorentina.

Juventus menang 2-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, Senin (25/4/2016) dini hari WIB. Dua gol Juventus pada laga tersebut dicetak oleh Mario Mandzukic dan Alvaro Morata, sementara gol Fiorentina dicetak oleh Nikola Kalinic.

Namun demikian, Juventus tidak meraih kemenangan tersebut dengan mudah. Sepanjang pertandingan, mereka didominasi dan ditekan oleh Fiorentina. Bahkan, La Viola sempat hampir menyamakan kedudukan menjadi 2-2, kalau saja Buffon tidak menggagalkan penalti Kalinic.

"Aneh rasanya. Dua tahun lalu, saya melakukan sesuatu yang mirip di Genoa. Jadi, ini adalah dua penyelamatan penalti yang menentukan," ujar Buffon kepada Mediaset.

"Saya pikir, scudetto kali ini sama indahnya dengan yang kami raih lima tahun lalu. Kami mendapatkan kemenangan ini berkat kekuatan kami dalam hal teknik dan karakter."

Dengan kemenangan tersebut, Juventus unggul 12 poin atas Napoli. Apabila Napoli kalah dari AS Roma pada hari Senin (25/4), Juventus bisa mendapatkan gelar juara pada pekan ke-35 ini.

Bagi Bianconeri, andai akhirnya jadi juara, ini adalah catatan spesial. Pasalnya, mereka mengawali musim dengan buruk dan sempat seret kemenangan.

Kini, Buffon tinggal menanti dari rumahnya, menyaksikan via televisi, apakah Napoli akan tersandung atau tidak.

"Saya sudah pernah memenangi gelar juara sembari menonton dari tv. Ketika itu, saya bersama Ciro Ferrara, duduk di sofa, menyaksikan laga dari rumah Alessandro Del Piero."

"Saya sudah memiliki 9 scudetti dalam karier saya, plus satu gelar Serie B yang saya kenang dengan hangat," kata Buffon.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: