Pochettino: Spurs Kini Hadapi Tantangan Amat Besar


Chocobet - Mauricio Pochettino tak menampik kalau kini amat sulit bagi Tottenham Hotpur untuk mengejar Leicester City. Meski demikian, Pochettino menolak lempar handuk.

Upaya Spurs untuk terus menekan Leicester mendapat pukulan di pekan 35. Menjamu West Bromwich Albion di White Hart Lane, Selasa (26/4/2016) dinihari WIB, Spurs ditahan imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, jarak Spurs dengan Leicester kini melebar jadi tujuh poin. Dengan tiga pertandingan tersisa, Leicester tinggal butuh tiga poin lagi saat melawat ke kandang Manchester United, Minggu (1/5/2016), untuk mengunci gelar juara.

Pochettino mengakui kalau Spurs kini menghadapi tantangan yang amat sulit untuk menghentikan Leicester sekaligus menjaga harapan mereka untuk juara. Kendati demikian, Pochettino meminta Spurs untuk tak hilang keyakinan dan segera melupakan hasil mengecewakan melawan West Brom.

"Benar bahwa sekarang ini sulit. Kami tadinya harus menang dan mendapat tiga poin, tapi sekarang kami cuma dapat satu," ujar Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

"Sekarang selisihnya tujuh angka, tiga laga tersisa dan sembilan angka. Benar bahwa ini sulit, tapi dalam sepakbola itu bisa terjadi," lanjutnya.

"Kami harus mengubah perasaan ini karena sekarang kami semua kecewa, tapi kami masih harus berjuang untuk tiga laga berikutnya. Kami masih harus berjuang dan percaya bahwa kami bisa menjuarainya. Kami kuat dalam pikiran kami.."

"Benar bahwa para pemain akan kecewa, tapi itulah sepakbola dan kami harus pulih secepatnya," kata Pochettino menegaskan.

The Lilywhites selanjutnya akan menghadapi Chelsea di Stamford Brdige, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: