Jelang Fiorentina vs Juventus - Allegri kepada Juve: Kalahkan Fiorentina Dulu, Jangan Pikirkan Roma vs Napoli


Chocobet - Gelar juara bagi Juventus bisa ditentukan di Serie A pekan ini. Meski ada peluang untuk berpesta, Juve diminta untuk lebih dulu kalahkan Fiorentina.

Juve akan melawat ke kandang Fiorentina di giornata 35, Senin (25/4/2016) dinihari WIB. Laga tersebut jadi kesempatan bagi Juve untuk lebih dekat ke scudetto.

Namun, Juve juga bisa mengunci gelar di pekan tersebut. Syaratnya, Juve menang atas Fiorentina dan Napoli kalah atau meraih hasil seri melawan Roma. Juve juga masih bisa berpesta jika bermain imbang melawan Fiorentina sementara Napoli kalah.

Allegri memperingatkan Juve agar tak terlalu berharap pada hasil pertandingan Napoli. Karena itu, dia meminta timnya untuk fokus mengalahkan Fiorentina.

"Scudetto tidak bergantung kami besok. Kami harus meraih hasil di Florence dan itu tidak akan mudah, karena itu akan jadi laga terpenting mereka di musim ini karena mereka hampir mengamankan posisi di zona Eropa dan sudah menyiapkan diri selama sepekan, mengistirahatkan banyak pemain bintang melawan Udinese," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Secara historis sangat sulit bagi Juve di Florence dan saya pikir kami belum pernah menang di sana di Serie A selama empat tahun. Juga tidak ada yang bilang bahwa jika kami dapat hasil dengan Fiorentina, Napoli tidak akan dapat hasil di Roma."

"Jadi kami akan merayakan ketika waktunya tiba, jangan berpikir terlalu jauh. Masih ada empat pertandingan lagi dan kami harus menghadapi setiap laga dengan cara yang sama, terlepas dari hasil lainnya," katanya.

Juve memimpin klasemen dengan 82 poin dari 34 pertandingan. Sementara Napoli yang ada di urutan kedua tertinggal sembilan angka dari Bianconeri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: