Madrid Menang, Ronaldo Cedera


Chocobet - Kemenangan Real Madrid atas Villarreal dibarengi kabar tak menyenangkan terkait cederanya Cristiano Ronaldo. Pelatih Madrid Zinedine Zidane coba menenangkan fansnya kalau cedera Ronaldo tidak parah.

Pada jornada 34 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Madrid menang 3-0 atas Villarreal lewat gol-gol Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luka Modric. Hasil ini membawa Madrid tetap menempel ketat Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas dengan selisih 1-2 poin.

Ada yang "janggal" dari kemenangan Madrid itu ketika tak ada nama Ronaldo di papan skor. Meski bermain sejak menit awal, Ronaldo tak bisa menjebol gawang lawan dan malah harus keluar lapangan sebelum laga berakhir.

Sebelum keluar lapangan, Ronaldo terlihat memegangi bagian belakang paha kanannya dan tentunya ini bukan pemandangan bagus untuk Madrid, yang berharap pemain Portugal itu tidak mendapat cedera hamstring atau sejenisnya yang bisa membuatnya absen lama.

Padahal Madrid masih punya empat laga penting di La Liga serta semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

"Cristiano merasa ada yang tak beres. Dia ditarik keluar karena dia ingin tahu apa masalahnya. Sepertinya itu lebih menakutkan dibanding apapun," ujar Zidane di Soccerway.

"Kami harus menunggu sampai besok, tapi saya santai saja saat ini. Kami tahu itu, tapi saya tak lagi merasa sekhawatir awalnya setelah melihatnya di ruang ganti," sambungnya.

"Dia merasa rileks. Sepertinya tidak ada yang serius. Kita lihat saja hasil tesnya besok."

"Pemain seperti Cristiano, kadang-kadang dia harus istirahat, tidak menuntaskan laga, atau duduk di bangku cadangan. Tapi dia selalu ingin berada di lapangan."

"Bagi saya terkadang seperti hari ini, rasanya tidak enak ketika meliahtnya ditarik keluar. Ada beberapa laga ke depan, kita lihat kapan dia bakal kembali," tutupnya.

Ronaldo cuma sekali diistirahatkan sepanjang musim ini yakni saat melawan Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Dia selalu tampil di 34 pertandingan liga musim ini dan selalu bermain penuh selama 90 menit.


0 comments: