Palace ke Final Usai Tundukkan Watford 2-1


ChocoBet - Crystal Palace memastikan tiket final Piala FA dan berjumpa dengan Manchester United. Itu setelah The Eagles mengalahkan Watford 2-1 di babak semifinal malam ini. 

Dalam laga yang dihelat di Wembley, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Palace sudah memimpin pertandingan sejak menit keenam. Gol dibuat Yannick Bolasie. 

Memasuki babak kedua, Palace sedikit menurunkan tekanan ke kubu Watford. Palace pun kebobolan oleh tandukan Troy Deeney di menit ke-55. Tapi, kemudian Palace bisa bangkit lagi dan membuat keunggulan di menit ke-61 oleh gol Connor Wickham. Hingga akhir pertandingan kedudukan tak berubah. 

Hasil positif itu memastikan langkah Palace ke partai puncak di tanggal 21 Mei yang dihelat di Wembley. Palace akan berebut trofi Piala FA dengan Manchester United yang telah lebih dulu memastikan tempat usai mengalahkan Everton juga dengan skor 2-1. 

Jalannya pertandingan

Palace unggul lewat gol cepat di menit keenam. Bermula dari sepak pojok Yohan Cabaye, bola disambar kepala Bolasie. Tandukan itu tak bisa diantisipasi kiper Watford, Costel Pantilimon, dan gol untuk Palace. 

Sebuah peluang bagus didapatkan Palace di menit ke-23 setelah bek Watford, Allan Nyom, melanggar gelandang Palace, Jason Puncheon. Cabaye menjadi eksekutornya tapi tendangan bebas itu masih bisa ditebak Pantilimon. 

Di menit ke-27, Etienne Capoue berebut bola dengan Bolasie. Capoue menunjukkan gerak-gerik betisnya bermasalah dan berjalan terpincang-pincang. Tapi, dia tetap bertahan di lapangan. 

Kedua pemain kembali beradu semenit kemudian. Kali ini, Capoue terkapar dan diangkat keluar oleh tim medis. Posisinya digantikan Mario Suarez. 

Palace mendapatakan satu peluang lagi di menit-menit akhir babak pertama. Tendangan bebas didapatkan Palace setelah Zaha dilanggar Jose Jurado. Tapi, upaya untuk menembus pertahanan Watford belum berbuah apapun. 

Keunggulan Palace atas Watford tak berubah hingga turun minum. Palace masih memimpin 1-0. 

Memasuki babak kedua, Palace baru bisa menciptakan peluang lagi pada menit ke-50. Bolasie yang menyisir sayap kanan Watford tak terbendung dan bisa mendekati gawang lawan. Tapi, tembakannya melebar. 

Palace malah membuang keunggulan setelah Watford menyamakan kedudukan di menit 55. Berawal dari sepak pojok Jurado yang disambar kepala Troy Deeney. Tandukan Deeney berhasil menggetarkan gawang Palace. 

Kedua tim untuk sementara imbang 1-1. 

Tujuh menit kemudian, Palace kembali unggul. Lagi-lagi gol dibuat lewat tandukan yang kali ini dibuat Connor Wickham yang mendapatkan crossing dari Pepe Souare.

Tak banyak peluang yang dibuat Palace di babak kedua. Palace juga menurunkan tensi permainan di babak ini. 

Kedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang, Palace menutup laga dengan kemenangan 2-1. 

Susunan pemain

Crystal Palace: Wayne Hennessey, Ward, Dann, Souare, Delnaney, Cabaye, Bolasie (McArthur 74'), Zaha, Jedinak, Puncheon (Sakho 81'), Wickham (Adebayor 86')

Watford: Pantilimon, Nyom (Anya 82'), Britos, Cathcart, Ake, Jurado, Abdi (Guediora 56'), Watson, Capoue (Suarez 32'), Deeney, Ighalo

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: