MU Taklukkan Palace Dua Gol Tanpa Balas


ChocoBet - Manchester United memetik hasil positif saat berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. MU menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, MU bermain dominan sejak menit pertama. Mereka dicatat oleh ESPN FC mampu melakukan 66 persen penguasaan bola.

Soal kans, tim besutan Louis van Gaal itu bisa mencatatkan 16 kali percobaan, 10 di antaranya mampu mencapai sasaran.

Sementara itu, Palace yang lebih sering mengejar bola cuma lima kali melakukan percobaan sepanjang pertandingan. Itupun tak ada yang tepat sasaran.

Di pertandingan ini, MU bisa mencetak gol di menit keempat saat Damien Delaney salah mengantisipasi bola umpan tarik dari Matteo Darmian di menit keempat. Darmian mencatatkan namanya di papan skor di menit 55, lewat satu sepakan jarak jauh.

Dengan tambahan tiga angka ini, MU ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 59 poin, berjarak satu angka dari Arsenal yang ada di posisi empat klasemen. Sementara itu, Palace ada di posisi 16 klasemen dengan kumpulan 39 poin.

Jalannya pertandingan

MU bisa unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit keempat. Darmian melakukan umpan silang mendatar dari sisi sayap kiri, yang salah diantisipasi oleh Delaney. Bolanya malah masuk ke gawang Palace yang dikawal oleh Julian Speroni.

Lima menit berselang, Juan Mata mengancam. Sial, sepakannya lewat sepakan jarak jauh masih bisa diantisipasi oleh Speroni.

MU mengancam lagi di menit 22. Usaha Martial sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan hasil. Tiga menit berselang Wayne Rooney yang melakukan percobaan. Bolanya menemui bidang, juga belum berbuah gol.

MU mendapatkan peluang beruntun di menit 39. Soal bola usaha dari Jesse Lingard dan Marcus Rashford bisa diantisipasi oleh Speroni. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan, MU unggul 1-0 saat turun minum.

10 menit usai restart, MU menambah keunggulan. Delaney membuang bola sepak pojok dengan sundulan kepala, yang bisa dikuasai oleh Darmian. Dia lalu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti dengan mulus masuk ke gawang Palace.

Semenit kemudian Martial yang mengancam. Sialnya bola sepakan kaki kirinya masih melesat jauh.

Lingard kembali melakukan percobaan di menit 62. Sepakan kaki kanannnya dari dalam kotak penalti sudah on target, tapi gagal menjadi gol ketiga.

Darmian mengancam lagi lewat tendangan bola jarak jauhnya di menit 86. Kali ini masih melenceng di sisi kanan gawang Palace. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang dengan skor akhir 2-0.


Susunan Pemain:


MU: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Lingard (Herrera 73), Schneiderlin, Mata, Rooney (Fellaini 78), Martial, Rashford (Memphis 64)

Palace: Speroni, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye (McArthur 66), Lee (Mutch 60), Zaha, Sako, Adebayor (Wickham 75)


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: