Sturridge Tak Mungkin Selamanya di Liverpool


Chocobet - Inggris - Daniel Sturridge menegaskan hasrat dirinya untuk bisa memberikan trofi kepada Liverpool. Namun, bukan berarti Sturridge akan berseragam The Reds sampai pengujung kariernya.

Sturridge sudah memasuki musim keempatnya bersama Liverpool sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013. Total ada 51 gol dibuatnya dari 81 penampilan di seluruh kompetisi.

Selama memperkuat Liverpool, Sturridge memang kerap diganggu cedera terutama dalam 1,5 tahun terakhir ini. Pemain 26 tahun itu baru rutin bermain semenjak bulan Februari lalu.

Meski demikian, Sturridge belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer Juergen Klopp untuk bermain rutin dari laga ke laga, termasuk jadi cadangan saat Liverpool kalah 0-1 dari Villarreal. Padahal Sturridge tengah tampil oke belakangan ini sementara Roberto Firmino yang ketajaman menurunnya dipasang sebagai starter.

Hal ini lantas membuat Sturridge dikabarkan kesal dan mungkin saja memicu lagi munculnya isu rumor seputar masa depan si pemain. Apalagi Sturridge mengaku dia tak akan selamanya berseragam merah-merah.

"Ada banyak hal yang saya ingin capai bersama Liverpool, tapi bohong namanya jika saya berkata saya akan memperkuat Liverpool selamanya," ujar Sturridge seperti dikutip Mirror.

"Saya pikir setiap pemain yang bilang 'oh yeah, ini adalah satu-satunya tim yang saya perkuat selama hidup', mereka itu menipu. Di dalam sepakbola, setiap selalu mencari pemain baru setiap musimnya," sambungnya.

"Saya sendiri memilih untuk bisa bermain setiap pekannya, bermain sebaik mungkin yang saya bisa, bermain sampai kemampuan terbaik saya dan semoga saya bisa tampil di Piala Eropa di akhir musim - dan juga musim depan."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: