Liga Italia Pekan Ini - Peluang Juve Kunci Scudetto


Chocobet - Akhir pekan ini ada kemungkinan Juventus sudah memastikan gelar juara Serie A, Scudetto--untuk kali kelima secara berturut-turut.

Sampai dengan Pekan 34, Juve memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan angka atas Napoli. Artinya, di giornata 35 akhir pekan ini ada kemungkinan Bianconeri sudah tak lagi bisa dikejar oleh Partenopei.

Setelah mengawali musim dengan kurang mantap La Vecchia Signora bangkit dengan merangkai 23 kemenangan dalam 24 pertandingan terakhirnya, dengan satu laga lain berakhir seri, untuk menyalip Napoli di puncak klasemen.

Akhir pekan ini Juve akan menyambangi tim posisi lima Fiorentina, Senin (25/4/2016) dinihari WIB. Jika tiga angka dapat diamankan maka poin Juve akan menjadi 85 poin dengan sisa tiga laga.

Napoli sendiri kini memiliki 73 poin dengan sisa empat laga. Artinya, Napoli maksimal mengoleksi 85 poin dengan syarat bisa memenangi seluruh pertandingan sisa dimulai saat menghadapi tim posisi tiga AS Roma, Senin (25/4) malam WIB.

"Napoli punya potensi untuk memenangi seluruh pertandingan sisanya dan kami butuh empat poin untuk benar-benar memastikan dapat Scudetto," ucap Allenatore Juve Massimiliano Allegri.

"Kami harus dapat tiga (poin) tandang di Florence, juga memperlihatkan penampilan bagus, tapi itu tidak akan mudah. Maka saya tidak akan keberatan kalau kami merayakan gelar di depan televisi (melihat laga Napoli)," lanjutnya seperti dikutip ESPN.

Di partai lain ada tim peringkat empat Inter Milan yang berupaya mencari konsistensi setelah meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Inter akan melakukannya ketika menjamu Udinese, Minggu (24/4) dinihari WIB.

Sementara itu tim peringkat enam AC Milan akan dijamu Verona (22 poin) yang sedang bergulat di posisi buncit dalam usaha mengamankan diri di Serie A. Nasib Verona itu bisa dipastikan di laga ini.

Tim di zona merah lain, Palermo (29 poin) dan Frosinone (30 poin), akan saling berhadapan di giornata ini. Misi mereka tentu sama-sama bisa meraup tiga angka dalam usaha meninggalkan zona maut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: