Rekor Lahm dalam Kekalahan Bayern


Chocobet - Sebuah milestone yang dicatatkan oleh kapten Bayern Munich Philipp Lahm saat timnya dikalahkan Atletico Madrid. Lahm kini melampaui satu catatan Oliver Kahn.

Bek kanan berusia 32 tahun itu dimainkan sebagai starter saat Bayern menyerah 0-1 di semifinal leg pertama yang digelar di Vicente Calderon, tadi malam. Lahm tampil penuh selama 90 menit dengan menciptakan 7 peluang, terbanyak di pertandingan itu.

Dicatat GracenoteLive, laga itu turut menandai penampilan ke-104 Lahm di Liga Champions. Lahm kini melewati rekor Kahn [103] untuk menjadi pemain Jerman dengan jumlah penampilan terbanyak di kompetisi antarklub paling elite ini.

Mantan kapten tim nasional Jerman itu menjalani debutnya pada November 2002, saat Bayern berimbang 3-3 dengan Lens di fase grup.

Bayern akan gantian menjamu Atletico di Allianz Arena untuk menjalani leg kedua, sepekan lagi. Untuk maju ke final, Die Roten butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

"Kami masih punya 90 menit lain di kandang sendiri. Di sana akan ada sebuah atmoster yang luar biasa, para pendukung kami akan bersorak di belakang kami. Kami akan bertarung sejak awal dan mencoba membalikkan situasi," ucap Lahm seusai pertandingan.

Tak hanya Lahm, David Alaba turut membuat rekor penampilan. Di usia 23 tahun, Alaba menjadi pemain termuda Bayern yang mencapai 50 penampilan di Liga Champions, mematahkan torehan Thomas Mueller yang mencapainya di usia 24 tahun, satu bulan, 23 hari.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: