'Penampilan yang Nyaris Sempurna dari Dortmund'


Chocobet - Borussia Dortmund dominan dan agresif untuk mengalahkan Hertha Berlin 3-0 di semifinal DFB-Pokal tadi malam. Performa Dortmund itu disebut nyaris sempurna.

Bertandang ke Olympiastadion, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Die Borussen menguasai permainan. ESPNFC mencatat Dortmund memiliki 70 persen bola dengan menciptakan 20 percobaan [9 on target], Hertha hanya melahirkan 4 percobaan [1 on target].

Gonzalo Castro membuka keunggulan Dortmund di menit ke-20. Selepas turun minum, Marco Reus memperbesar skor menjadi 2-0 setelah meneruskan umpan Shinji Kagawa di menit 75. Delapan menit kemudian, giliran Reus yang memberi assist kepada Henrikh Mkhitaryan untuk menceploskan gol ketiga.

"Tadi adalah penampilan yang nyaris sempurna dari kami," ucap direktur Bayern Michael Zorc di situs resmi klub. "Struktur kami di atas lapangan super, kami menguasai pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang super."

"Di paruh babak kami tidak sepenuhnya gembira karena kami bisa menciptakan satu atau dua gol lagi tapi setelah turun minum kami mampu menyudahi pertandingan."

"Kami tahu ini adalah pertandingan terbesar dalam musim Berlin. Kami bermain dengan fokus yang besar, menggerakkan bola dengan bagus dan permainan kami baik saat menyerang dan bertahan sangat bagus," timpal Reus.

"Setelah unggul 2-0, pertandingan bisa dibilang menjadi cukup mudah karena kami bisa melihat bahwa Berlin tidak lagi percaya mereka masih bisa menang.," cetus gelandang Jerman ini.

Hasil ini mengantar Dortmund lolos ke final, di mana mereka akan menghadapi Bayern Munich. Itu akan menjadi pertemuan keempat Dortmund dengan Bayern dalam lima final terakhir mereka. Dari tiga final itu, Dortmund baru sekali menang di 2012 dan dua kali kalah di 2008 dan 2014.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: