Zidane Diklaim Tidak Suka dengan James Rodriguez


Chocobet - Karier James Rodriguez masih tak kunjung membaik meski Real Madrid sudah melakukan pergantian pelatih. Ada klaim yang menyebut bahwa Zinedine Zidane memang tidak menyukai sosok James.

James memang musim ini punya start yang agak lambat musim ini setelah mendapat cedera otot di awal musim yang membuat melewatkan sekitar 18 pertandingan.

Setelah pulih dari cedera, celakanya James tidak langsung kembali ke performa terbaiknya dan membuatnya sulit mendapatkan tempat di tim inti asuhan Rafael Benitez kala itu.

Setelah Benitez dipecat dan masuk Zidane, peruntungan James pun belum berubah karena dia tak kunjung jadi pilihan utama. Contohnya dalam lima pertandingan terakhir, dia hanya sekali jadi starter.

Di saat Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo di laga kontra Manchester City kemarin, James pun hanya duduk di bench karena Zidane lebih memilih trio gelandang Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric serta Lucas Vazquez di lini depan.

Kondisi James ini membuat eks bintang Timnas Kolombia Carlos Valderrama merasa prihatin dan mengkritik Zidane yang dianggapnya memang tidak suka dengan James.

"Bahkan jika dia mencetak tiga, empat, atau lima gol, Zidane tidak akan memainkannya," ujar Valderrama seperti dikutip Soccerway.

"James adalah pemain yang tidak disukainya," sambungnya.

"Ancelotti mempercayainya dan dia bermain baik, lalu ada juga Rafael Benitez, tapi tidak dengan Zidane."

"Jadi kami tidak paham apa yang terjadi dengannya," tutupnya.

Sejak Zidane datang Januari lalu, Transfermarkt mencatat James hanya empat kali bermain penuh 90 menit, delapan kali sebagai pemain pengganti, dan empat kali hanya memanaskan bangku cadangan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: