Perburuan Atletico di La Liga dan Liga Champions


ChocoBet - Dua gelar juara masih berpeluang didapat Atletico Madrid musim ini. Atletico akan menjalani perburuan itu dengan melangkah perlahan-lahan.

Saat ini Los Colchoneros menjadi satu dari tiga tim yang masih bersaing sengit memperebutkan titel La Liga; selain Barcelona dan Real Madrid.

Sampai dengan jornada 35 La Liga, menyisakan tiga jornada lagi, Atletico mengoleksi 82 poin yang setara dengan pemuncak klasemen Barca--yang unggul head to head, dengan Madrid di posisi tiga terpaut satu angka saja.

Di tiga laga tersisa ajang tersebut Atletico akan menjamu Rayo Vallecano yang sedang berjuang menjauhi degradasi, menyambangi markas Levante yang masih terpuruk sebagai juru kunci, kemudian menjamu Celta Vigo yang tengah berusaha menembus empat besar.

Selain La Liga, Atletico juga masih punya kans juara di ajang Liga Champions setelah menjadi satu dari empat tim tersisa, bersama Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munich. Nama terakhir akan dihadapi di partai dua leg babak semifinal.

Pada tengah pekan ini Atletico, finalis Liga Champions 2013–14, bakal jadi tuan rumah di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Bayern, kampiun Liga Champions 2012–13, ganti jadi tuan rumah pada leg II pada tengah pekan depan.

"Kami akan berjuang di kedua ajang tersebut. Selangkah demi selangkah," seru gelandang Atletico Saul seperti dilansir Soccerway.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: