Tak Berpikir untuk Hengkang, Allegri Ingin Segera Teken Kontrak Baru


Chocobet - Massimiliano Allegri tak pernah berpikir meninggalkan Juventus. Malah, ia mengaku ingin sesegera mungkin menandatangani kontrak baru.

Pada Juli 2015, Allegri menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga akhir musim 2016/2017. Artinya, kontrak Allegri dengan Juventus tinggal tersisa semusim lagi.

Pertanyaan "kapan Allegri akan menandatangani kontrak baru?" terus didengungkan dalam beberapa pekan terakhir. Ketika pertanyaan tersebut diajukan langsung kepada si pelatih, ia tersenyum sembari memberikan jawaban positif.

"Kontrak baru? Mana sini, kau punya pulpen?" ujarnya sembari bercanda ketika diwawancarai RAI.

"Hubungan saya dengan klub begitu baik dan saya tidak pernah berpikir untuk hengkang. Pekan ini atau pekan depan, kami akan duduk bersama untuk mencapai kesepakatan," kata pelatih berusia 48 tahun ini.

Allegri sempat dikabarkan didekati oleh Chelsea. Namun, berulang kali ia membantah akan menangani klub asal London tersebut. Kini, Chelsea sudah mendapatkan pelatih anyar: eks pelatih Juventus dan pendahulu Allegri, Antonio Conte.

Dengan kemenangan atas Fiorentina akhir pekan lalu, plus kekalahan Napoli dari AS Roma, Allegri sukses mengantarkan Juventus menjadi juara Serie A musim ini. Selisih 12 poin antara Juventus dan Napoli sudah tidak mungkin dikejar oleh Napoli dengan tiga laga tersisa.

Ini adalah kali kedua Allegri mengantarkan Juventus menjuarai Serie A dan ketiga kalinya ia meraih scudetto dalam karier kepelatihannya. Sebelumnya, Allegri juga pernah menjuarai Serie A bersama AC Milan pada 2010/2011.

Kini, Allegri membidik trofi selanjutnya: Coppa Italia, di mana Juventus akan berhadapan dengan Milan di Olimpico, Roma, pada 21 Mei mendatang.

"Kami masih punya tiga pertandingan tersisa, lalu ada laga final Coppa Italia melawan Milan, yang menyulitkan kami di liga musim ini."

"Musim ini, ada 10 pemain anyar datang dan klub sudah bekerja keras untuk mendatangkan pemain-pemain muda bertalenta. Namun, klub juga mencampurnya dengan pemain-pemain internasional berkualitas."

"Ini baru tahun pertama (dari siklus baru kami), dan masa depan kami cerah. Musim depan, kami bakal tampil kompetitif di Liga Champions, sebab musim ini kami tampil bagus di sana, sampai akhirnya dikalahkan Bayern (Munich) di 16 besar," kata Allegri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: