Sudah Kembali Berlatih, Seberapa Baik Kondisi Shaw?


Chocobet - Luke Shaw sudah kembali berlatih bersama Manchester United. Namun, sebaik apa kondisi bek kiri 'Setan Merah' tersebut?

Shaw lama absen lantaran mengalami patah kaki ketika memperkuat United pada laga melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, September 2015. Terhitung sejak saat itu, bek berusia 20 tahun ini sudah 7 bulan absen.

Sejak awal April ini, Shaw sudah kembali berlatih. Hal ini menyiratkan kemungkinan kalau masih ada kesempatan dia bisa kembali bermain sebelum musim ini selesai.

"Latihannya berjalan lancar. Saya sudah tidak sabar untuk kembali berada di atas lapangan bersama tim," tulis Shaw via akun Instagram-nya.

Kendati demikian, manajer United, Louis van Gaal, tidak mau mengambil risiko. Saat ini, Shaw masih berlatih bersama fisioterapis dan tidak mau buru-buru memaksanya berlatih dengan para pelatih tim utama.

"Perkembangannya positif dan kondisinya luar biasa," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

"Tapi, saat ini dia tengah berlatih bersama fisioterapis. Setelahnya, dia masih harus berlatih bersama dengan para pelatih tim utama dan itu belum bisa dilakukan," kata manajer asal Belanda tersebut.

Shaw tampil apik sebelum mengalami cedera parah itu. Van Gaal mengatakan, saat ini yang dilakukan para fisioterapis adalah membiasakan kaki dan ototnya dengan lapangan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: