Musim Barca Akan Sempurna dengan Dua Gelar Juara


ChocoBet - Harapan Barcelona untuk meraih treble memang sudah pupus. Namun musim ini akan tetap sempurna bagi Barca jika bisa memenangi La Liga dan Copa del Rey.

Musim lalu, Barca sukses merangkai treble usai memenangi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Tapi mereka gagal mengulang prestasi itu di musim ini setelah tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

Peluang Barca untuk meraih trofi masih terbuka di La Liga dan Copa del Rey. Di liga, Barca sedang memimpin klasemen dengan 82 poin dengan tiga laga tersisa meski ditempel ketat Atletico Madrid dan Real Madrid. Sementara di Copa del Rey, Lionel Messi dkk. akan tampil di partai final berhadapan dengan Sevilla pada bulan Mei mendatang.

Meski gagal mengulang treble, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu tetap puas dengan perjalanan timnya. Dua gelar juara dari La Liga dan Copa del Rey disebutnya akan menyempurnakan musim Blaugrana.

"Kami dalam situasi olahraga yang memuaskan, usai memenangi treble. Tahun ini kami ingin mengulangnya lagi, tapi tidak terjadi, tapi meraih double akan ajaib. Barca hanya baru melakukan double enam kali," ujar Bartomeu seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami punya tiga pertandingan di liga dan final Copa del Rey dan dengan usaha semua orang, kami bisa mendapatkannya. Kami memimpin La Liga dan semoga bisa mengakhirnya dengan jadi juara dan memenangi Copa del Rey. Dengan dua gelar itu akan jadi musim yang sempurna," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: