'Arsenal Kesulitan karena Kurang Disiplin dalam Bertahan'


Chocobet - Per Mertesacker menganalisis laju kurang oke Arsenal di fase akhir Premier League. Menurut Mertesacker, pertahanan yang kurang disiplin adalah penyebabnya.

Hanya dua kemenangan yang bisa dibukukan The Gunners dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya, sisanya tiga kali seri, dan dua kali kalah. Dalam periode itu Arsenal sudah kebobolan 11 gol dan tercatat hanya dua kali clean sheet.

Tidak heran apabila Arsenal merupakan tim dengan jumlah kebobolan terbanyak ketiga di antara tujuh tim teratas di klasemen. Arsenal sudah kemasukan 34 gol dalam 33 pertandingan, hanya West Ham [42] dan Southampton [35] yang kebobolan lebih banyak dari mereka.

Setelah diimbangi Crystal Palace 1-1 di akhir pekan, Arsenal menghadapi tekanan dari Manchester United karena kini hanya memiliki keunggulan empat poin saja.

Di laga berikutnya, Arsenal akan menjamu West Bromwich di Emirates, Jumat (22/4) dinihari WIB. Arsenal dituntut lebih rapat demi kembali ke jalur kemenangan.

"Ini tentang disiplin," ucap Mertesacker, yang belakangan kehilangan tempatnya di tim inti Arsenal. "Kami kurang memiliki keinginan yang kuat untuk bertahan dan membuat semua pemain mempertahankan bola."

"Untuk kembali ke level itu sangat penting di Premier League, dan jika Anda tidak melakukannya Anda akan dihukum. Detil-detik sangat penting bagi kami dan semua orang bisa melihatnya 'kan?. Itu jelas," sambung bek Jerman ini di Standard.co.uk


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: