Spurs Bertekad Bawa Persaingan Gelar Sampai Pekan Terakhir


ChocoBet - Masih tertinggal dari Leicester City dengan waktu tak banyak tersisa, Tottenham Hotspur wajib menang di setiap laganya. Tekanan ini disambut antusias Spurs.

Spurs saat ini masih menempati posisi dua klasemen dengan nilai 68 dari 34 pekan. Kemenangan telak 4-0 atas Stoke City yang didahului hasil imbang 2-2 Leicester kontra West Ham United menipiskan jarak keduanya menjadi lima poin.

Dengan hanya empat pekan tersisa, Spurs jelas perlu terus menang untuk memberi tekanan kepada Leicester di puncak. Di sisi lain, Leicester juga akan berusaha secepat mungkin mengunci gelar. Tiga kemenangan secara beruntun akan cukup untuk memastikan itu, di mana mereka akan juara dengan satu pertandingan tersisa.

Tapi The Lilywhites menegaskan tekadnya untuk terus menempel sang rival dan membawa penentuan juara sampai laga terakhir. Soal tekanan, gelandang Spurs Moussa Dembele percaya timnya dalam kondisi mental sangat siap.

"Kami menginkannya dan tidak takut dengan tekanannya, karena ini adalah situasi di mana Anda bisa melihat apakah kami siap atau tidak dengan tekanan yang ada," katanya dikutip Standard.

"Keadaannya sangat spesial, karena semua orang tahu sangat sulit bermain seperti ini. Jadi Anda bisa melihat mentalitasnya sudah benar. Semua orang secara mental siap dan itulah yang terpenting."

"Laga melawan Stoke kemarin adalah salah satu performa terbaik kami musim ini dan itu menunjukkan sesuatu. Target kami tentu saja adalah membawa persaingan ini sampai hari terakhir."

"Kami tahu harus memenangi semua laga kami dan jika kami bisa menang dengan bermain seperti saat di Stoke, itu lebih baik. Kami sangat bangga dan terus maju," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: