Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma


ChocoBet -  AS Roma menang 1-0 atas Napoli di lanjutan Serie A. Allenatore Roma, Luciano Spalletti, menilai timnya harus sangat bekerja keras untuk menarih hasil tersebut.

Menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Senin (25/4/2016) malam WIB, Roma kesulitan untuk menembus pertahanan tim tamu. Rapatnya lini belakang Napoli membuat Roma tak banyak mendapat peluang mencetak gol.

Sementara itu, Napoli beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang Roma. Wojciech Szczesny tercatat harus melakukan empat penyelamatan untuk mengamankan gawang Roma.

Baru di menit ke-89, Roma akhirnya memecah kebuntuan. Sepakan Radja Nainggolan dari depan kotak penalti memastikan kemenangan untuk Roma.

"Kami benar-benar mengeluarkan banyak tenaga. Kami mengalami beberapa kesulitan, dan mereka bagus ketika men-dribble bola," ujar Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

"Di babak kedua kami bertahan terlalu dalam dan menderita dengan dribble mereka, sementara masih tetap berbahaya ketika kami menjaga bola dan menciptakan peluang kami."

"Khususnya di babak kedua, mereka menyulitkan kami dengan dribble-nya. Mereka sering mendapat bola di area berbahaya, tapi salah dalam operan terakhirnya."

"Kami tampil bagus meski menderita dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Benar kami menderita, tapi kami tidak mencuri apapun. Ini penting untuk kerja kami, ini tanda kalau kami di trek yang benar," katanya.

Dengan kemenangan ini, Roma merapatkan jarak dengan Napoli. Giallorossi mengumpulkan 71 poin dan hanya terpaut dua angka dengan Napoli. Meski demikian, Spalletti menilai merebut posisi kedua dari tangan Napoli akan jadi pekerjaan yang sulit.

"Saya pikir jika Anda melihat jadwalnya, posisi kedua sulit diraih. Itu jelas sudah jadi target yang sulit ketika saya tiba di Roma (bulan Januari)," lanjut Spalletti.

"Meski demikian, para pemain Roma sudah melakukan hal yang penting, berjuang untuk lebih dari apa yang saya pikirkan pada awalnya," imbuh pelatih berkepala plontos itu.

Dalam tiga pertandingan tersisa, Roma harus menghadapi Genoa (tandang), Chievo (kandang), dan AC Milan (tandang). Sementara itu, Napoli akan melawan Atalanta (kandang), Torino (tandang), Frosinone (kandang).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: