Pellegrini Keluhkan Jadwal Tanding City Sebelum Lawatan ke Bernabeu


Chocobet - Manuel Pellegrini mengeluhkan jadwal Manchester City sebelum leg kedua semifinal Liga Champions, yang membuat waktu istirahat mereka jadi lebih sedikit.

City akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions di kandang Madrid pada hari Rabu (4/5) malam waktu setempat.

Sebelum lawatan ke Madrid, City akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Premier League pada hari Minggu (1/5) malam WIB. Sementara itu, Madrid akan menjalani pertandingannya di La Liga melawan Real Sociedad di hari Sabtu (30/4).

Pellegrini mengklaim bahwa City telah mengajukan upaya agar jadwal pertandingannya di Premier League digeser supaya punya waktu pemulihan yang sama dengan Madrid. Namun, menurut Guardian, permintaan City tersebut ditolak oleh otoritas Premier League dan Sky Sports yang memegang hak siar pertandingan.

Pellegrini menyayangkan jadwal pertandingan City yang berimbas pada waktu pemulihan timnya. Meski demikian, dia menjanjikan penampilan maksimal dari anak-anak didiknya di Santiago Bernabeu.

"Kami harus memainkan leg kedua di Madrid, tapi sebelum itu, kami harus terus berjuang di sini di Premier League melawan tim sulit seperti Southampton," ujar Pellegrini seperti dikutip dari Independent.

"Sayangnya bagi kami, kami akan punya waktu pemulihan sehari lebih sedikit. Madrid akan memainkan pertandingannya di hari Sabtu dan kami juga mencoba untuk bermain di hari Sabtu, tapi itu tidak mungkin."

"Jadi kami bermain di hari Minggu, tapi kami akan memberi segalanya yang kami bisa untuk lolos ke final," kata manajer asal Chile itu.

City akan menjalani laga tandang ke Santiago Bernabeu dengan modal hasil 0-0 di leg pertama.



0 comments: