Gol Terindah dan Terpenting dari Saul


Chocobet - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi bintang lapangan saat laga melawan Bayern Munich. Dia pun bilang sudah mencetak gol yang paling indah dan paling penting dalam kariernya.

Saat menghadapi Bayern Munich di laga leg I semifinal Liga Champions, Ateltico memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Gol di pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB, dicetak oleh Saul di menit ke-11.

Gol ke gawang Bayern itu dicatatkan dengan cara yang tak biasa. Saul menggiring bola dari tengah lapangan, melewati Thiago, Juan Bernat, dan Xabi Alonso. Saat sudah berada di dalam kotak penalti, dia bisa melepaskan sepakan kaki kiri terarah ke pojok kanan bawah gawang Bayern yang dijaga oleh Manuel Neuer.

Whoscored mencatat bahwa Saul mencatatkan 39 sentuhan, 66,7 persen operan tepat sasaran. Dia juga melepaskan dua percobaan, dua-duanya tepat sasaran.

Opta mencatat bahwa Saul menjadi pemain Spanyol paling subur di Liga Champions dengan gol yang dibukukan itu. Secara keseluruhan, dia sudah mencetak tiga gol. Selain ke gawang Bayern, gol lain dilesakkan saat Atletico melawan Astana dan Benfica di laga fase grup.

Selama membela Atletico, Saul sudah mencetak sebanyak 12 gol. Dia bilang bahwa gol ke gawang Atletico ini menjadi yang terpenting di sepanjang kariernya.

"Saya terus membawa bola, saya menggiring bola melewati dua lawan dan saat sudah berada di kotak penalti, saya sudah berpikir untuk melakukan placing dan melakukan tembakan tepat sasaran. Ini merupakan gol saya yang paling penting dan itu merupakan yang paling cantik," kata Saul di situs Atletico.

Gol Saul itu lantas mendapat pujian dari pelatih Bayern, Josep Guardiola. "Gol yang mereka ciptakan itu brilian. Tapi, itu juga merupakan buah kesalahan kami. Kami terus cuma berdiri. Saya tak senang dengan cara kami bermain," kata Guardiola di situs resmi Liga Champions.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: