Bukti Leicester Bisa Melaju Tanpa Vardy


ChocoBet - Tanpa Jamie Vardy yang diandalkan, Leicester City nyatanya bisa menang telak 4-0 atas Swansea City. Riyad Mahrez menegaskan di timnya kerja samalah yang utama.

Vardy harus absen kala Leicester menjamu Swansea di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016) malam WIB, karena kartu merah yang didapat saat tampil melawan West Ham United. Dia bahkan terancam larangan bermain di satu laga lainnya karena bersikap terlalu emosional saat menerima kartu merah tersebut.

Sempat ada kekhawatiran bahwa Leicester akan kesulitan memetik hasil maksimal karena sejauh ini kontribusi gol Vardy sungguh besar. Dia sudah bikin 22 gol di Premier League dari 59 gol yang dicetak timnya.

Tapi kemudian Leicester malah seperti menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja tanpa sang penyerang. Gawang Swansea digelontor empat gol, di mana Leonardo Ulloa mencetak dua gol dan Riyad Mahrez serta Marc Albrighton masing-masing satu.

"Sekarang ada tiga laga lagi dan kami semakin dekat dengan trofi, tapi semua orang bekerja untuk satu sama lain dan ini adalah semangat tim yang bagus," kata Mahrez dikutip BBC.

"Di tim ini kami tidak perlu cuma mengandalkan satu pemain. Kami benar-benar berjuang bersama dengan semangat tim dan kami bekerja satu sama lain."

"Terkadang saya mencetak gol, terkadang Vardy, dan terkadang Leo (Ulloa) mencetak gol. Tapi kami adalah sebuah tim," imbuhnya.

Kemenangan ini melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur di posisi dua menjadi delapan poin. Spurs, meski demikian, masih bisa menipiskan lagi selisih tersebut jika mampu mengatasi West Bromwich Albion, Selasa (26/2) dinihari WIB.

Mahrez kini cuma meminta timnya mempertahankan level dan fokus, mengingat masih ada tiga laga tersisa yang artinya sembilan poin untuk diraih.

"Selalu menyenangkan bermain di sini. Para penggemar sungguh luar biasa. Kami semakin dekat dengat gelar juara sekarang tapi masih ada tiga pertandingan lagi dan kami punya delapan poin keunggulan jadi situasinya ada di tangan kami sekarangan, kami harus tetap fokus," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: