Tatap Leg II, Bayern Pantang Ulang Kesalahan di Vicente Calderon


Chocobet - Xabi Alonso meminta para pemain Bayern Munich segera melupakan kekalahan di Vicente Calderon. Bayern juga harus bangkit pada leg kedua di markas sendiri demi membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Dalam lawatan ke markas Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB, Bayern kalah 0-1. Bayern kandas lewat gol Saul Niguez di menit ke-11.

Padahal sepanjang pertandingan, Bayern tampil dominan hingga 74% dengan 20 percobaan dan tujuh tembakan yang on goal. Sementara, tuan rumah hanya membuat 11 upaya dengan lima yang tepat sasaran.

Gelandang Bayern, Xabi, mengakui permainan timnya buruk. Utamanya, pada 20 menit pertama. Dia meminta agar rekan-rekannya tak mengulang kesalahan serupa pada leg kedua.

"Pada 15 menit dan 20 menit pertama kami tidak tampil bagus. Memang selalu sulit bermain di sini," kata Alonso yang memang cukup akrab dengan Atletico saat menjadi pemain Real Madrid seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi bagaimanapun semestinya hasil yang kami raih bisa lebih baik. Saya yakin kami mampu mengalahkan mereka pada leg kedua. Kami Bayern, kami siap bertarung," ucap dia.

Leg kedua akan dihelat Rabu (4/5/2016) dinihari WIB di Allianz Arena. Dalam laga-laga sebelumnya, Bayern selalu dikalahkan tim-tim Spanyol dua musim terakhir di Liga Champions. Yakni, oleh Real Madrid di 2013-14 dan Barcelona di 2014-15.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: