Jelang Atletico vs Bayern - Torres: Atletico Siap Membuat Cerita Baru


Chocobet - Fernando Torres menggenggam keyakinan jelang duel Atletico Madrid vs Bayern Munich. Kata Torres, ini saatnya Atletico menuliskan cerita baru.

Atletico pernah sukses melaju ke final Liga Champions, yakni pada musim 2013/2014. Kala itu, mereka bisa meraih predikat double winner --jika digabungkan dengan gelar juara La Liga-- andai tidak kalah dari Real Madrid di partai puncak.

Hampir dua tahun setelah final tersebut, Atletico kembali membidik pencapaian serupa. Syaratnya, mereka harus bisa menyingkirkan Bayern, lawan mereka di semifinal musim ini.

"Untuk lolos, kami tidak hanya butuh pertahanan yang kokoh, tetapi juga mencetak gol-gol. Inilah yang saya cari ketika melawan Bayern," ujar pelatih Atletico, Diego Simeone.

Perkara Atletico punya pertahanan kokoh, itu sudah jadi ciri khas mereka. Tapi, tidak akan ada gunanya kalau mereka tidak mencetak gol. Di sinilah tugas utama diserahkan kepada Torres dan pemain depan lainnya seperti Antoine Griezmann.

Torres sedang oke-okenya. Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, El Nino mencetak lima gol dan menyumbang dua assist.

"Kami siap membuat cerita baru. Kali ini, kami punya kesempatan bagus, meskipun kami tahu bahwa ini tidak akan muda."

"Saya harap, dalam sepekan ke depan, kami bisa bilang bahwa kami sudah membuat langkah kecil," kata Torres seperti dilansir Soccerway.

Laga antara Atletico vs Bayern akan dihelat di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Leg kedua akan dihelat pekan depan, Rabu (4/5) dini hari WIB.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: