Belum Pikirkan Madrid, City Fokus Kalahkan Stoke


Chocobet - Manchester City ditunggu partai penting, semifinal Liga Champions kontra Real Madrid, tengah pekan depan. Tapi bukan itu yang jadi fokus The Citizens saat ini.

City akan menjamu Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/3/2016) dinihari WIB. Ini adalah titik terjauh yang pernah ditempuh City dalam sejarah keikutsertaannya di kompetisi tersebut.

Sudah sampai di semifinal, tim besutan Manuel Pellegrini ini sebagaimana tim-tim lainnya jelas akan berupaya melaju sampai final dan mencoba memenangi trofi. Tapi saat ini City menegaskan bahkan tak berani memikirkan laga melawan Madrid dulu.

City ingin fokus ke partai melawan Stoke City dulu di Etihad Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB nanti. Sebab posisi mereka di papan klasemen juga dalam ancaman.

City saat ini ada di posisi empat dengan nilai 61 dari 34 pekan. Mereka cuma unggul dua poin dari Manchester United yang mengintai tepat di belakang. Gagal menang berarti tiket Liga Champions musim depan terancam melayang.

"Mereka ingin bermain di Liga Champions musim depan juga. Tidak cuma meninggalkan Premier League begitu saja dan cuma memikirkan laga Liga Champions, karena itu punya konsekuensi penting untuk ke depannya," ujar Pellegrini dikutip Soccerway.

"Para pemain yang sama tidak akan bermain di Liga Champions (musim depan) kalau berpikir begitu. Jadi saya yakin tidak satupun dari mereka memikirkan hal lain, selain menang dari Stoke. Baru kemudian kita akan mulai bicara soal Madrid," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: