Jelang MU vs Palace - Menanti Gol ke-100 Rooney di Old Trafford


Chocobet - Wayne Rooney berpeluang membuat sebuah torehan istimewa saat Manchester United menjamu Crystal Palace. Untuk mencapainya, Rooney tinggal mencetak satu gol.

Penyerang sekaligus kapten MU itu baru saja comeback dari cedera yang dideritanya pada Februari lalu. Rooney masuk sebagai pengganti Marcus Rashford saat menyingkirkan West Ham 1-2 di laga ulangan perempatfinal Piala FA (14/4/2016).

Setelah itu Rooney kembali ke dalam starting line-up MU saat mengalahkan Aston Villa 1-0 di Old Trafford akhir pekan lalu. Namun, pemain internasional Inggris itu gagal mencetak gol -- gol dibuat Rashford -- dan digantikan oleh Jesse Lingard di menit 67.

Kesempatan Rooney datang lagi kala Palace berkunjung ke Theatre of Dreams, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Rooney hanya butuh sekali membobol gawang Palace untuk mencatatkan 100 gol di Old Trafford di sepanjang kariernya.

Opta mencatat, sejauh ini hanya Thierry Henry [114] yang sudah mencetak sedikitnya 100 gol di sebuah stadion yang sama, yang dibuat dia di Highbury.

Di musim ini, Rooney baru membukukan 14 gol dalam 34 pertandingan. Sedangkan di liga, terakhir kali dia mencetak gol kala MU menang telak atas Stoke City 3-0, awal Ferbuari silam.

Dengan koleksi 56 poin, MU butuh angka penuh untuk terus membuka peluang finis empat besar di akhir musim. Sekaligus memberi tekanan besar kepada Arsenal di atasnya yang hanya unggul empat angka dan baru akan bermain Jumat (22/4) dinihari WIB.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: