Martial Nikmati Kombinasinya dengan Rashford


Chocobet - Anthony Martial memberikan pujian kepada rekannya di lini depan Manchester United, Marcus Rashford. Martial juga yakin kombinasinya dengan Rashford akan terus membaik.

Meroketnya Rashford di tim utama MU sebenarnya juga tak lepas dari Martial. Gara-gara Martial cedera saat pemanasan sebelum laga melawan Midtjylland di ajang Liga Europa, 25 Februari lalu, Rashford mendapatkan debutnya. Rashford langsung mencuri perhatian pada laga debutnya itu lewat sumbangan dua gol.

Sejak saat itu, Rashford mampu mempertahankan posisinya di tim inti MU. Pesepakbola berusia 18 tahun itu sampai sekarang sudah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan dalam seragam 'Setan Merah'.

Sementara itu, Martial yang menjalani musim pertamanya di MU juga cukup produktif. Pemain asal Prancis itu telah mencetak 13 gol dalam 43 pertandingan musim ini.

Rashford dan Martial punya kemiripan, yaitu sama-sama cepat dan lincah dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Kecepatan mereka berdua menjadi aset yang amat berharga bagi MU.

"Saya tak terlalu tahu siapa yang lebih cepat, tapi dia tentunya sangat cepat," ujar Martial kepada The Sun.

"Dia adalah pemain yang sangat matang meskipun usianya masih muda. Dia tidak merasakan tekanan dan saya rasa dia sangat gemilang dan cerdas dalam gaya mainnya. Ini adalah kualitas yang membuatnya berbeda," puji Martial.

Dalam formasi yang dipakai MU belakangan ini, Rashford mengisi posisi ujung tombak, sementara Martial dipasang sebagai penyerang sayap kiri.

"Kami tentunya ingin bekerja sama dan berkombinasi dengan baik, kami berdua. Saya pikir dengan beberapa sesi latihan lagi, ini akan membaik," kata Martial.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: