Tentang Tiga Assist Fabregas


Chocobet - Cesc Fabregas berkontribusi besar dalam kemenangan telak Chelsea 4-1 atas Bournemouth. Gelandang Spanyol itu tampil fantastis dengan menciptakan tiga assist.

Melawat ke Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, Pedro Rodriguez mencetak gol cepat di menit kelima setelah menerima umpan terobosan Fabregas. Flick Fabregas diterima Hazard yang diteruskan sepakan dari luar kotak penalti Bournemouth untuk memperbesar keunggulan Chelsea 2-0 di menit 34.

Bournemouth lantas menciptakan gol balasan untuk membuat kedudukan 1-2 di paruh pertama. Di babak kedua, Chelsea menjauh lagi lewat gol Willian di menit 71 usai memaksimalkan operan mendatar Fabregas. Di masa injury time Hazard mencetak gol keduanya untuk melengkapi dominasi tim tamu.

Tiga assist ini adalah yang pertama bagi Fabregas dalam 11 penampilan terakhir dia. Terakhir kali Fabregas menyumbang satu assist dalam kemenangan 5-1 Chelsea atas Newcastle United di lanjutan Premier League, Februari 2016 silam.

Fabregas juga meningkatkan jumlah assistnya menjadi 95 di Premier League, melewati Wayne Rooney [94] atau yang ketiga terbanyak di kompetisi ini. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu masih tertinggal dari Frank Lampard [102] dan Ryan Giggs [162].

"Banyak hal yang terjadi. Terkadang Anda tidak mencetak assist sama sekali lalu tiba-tiba Anda mungkin mencetak banyak assist dalam satu pertandingan -- begitulah adanya," ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

"Aku hanya merasa gembira dengan performa tim, dan tentu saja senang dengan penampilan individualku, tapi aku merasa bagus dan itu yang paling penting," imbuh dia.

Kontribusi Fabregas tidak luput dari Guus Hiddink. Manajer interim Chelsea ini tidak sungkan memuji penampilannya.

"Dia tadi begitu menikmatinya dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang punya visi seperti ini. Dia tahu dia bisa mengeksekusi apa yang dia pikirkan. Kami melatih hal itu dan saat dia menguasai bola, kami punya para pemain yang berlari untuk membuat visi cepat dia menjadi efektif," kata Hiddink.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: