Bonus-bonus Tambahan untuk Pochettino Jika Spurs Juara


Chocobet - Mauricio Pochettino berpeluang menambah tebal kantongnya di akhir musim liga Inggris. Itu jika dia mampu membawa Tottenham Hotspur juara Premier League musim ini.

Seperti dikabarkan The Sun, manajemen Spurs menjanjikan tambahan bonus senilai 500 ribu poundsterling alias Rp 9,43 miliar, asalkan Spurs finis terdepan musim ini. Bahkan, bonus sudah menunggu kalau Spurs lolos Liga Champions musim depan. Bonus itu disebut-sebut senilai 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 5,66 miliar.

Dengan nilai 68 dan ada di urutan kedua, peluang Spurs untuk menjadi juara masih cukup terbuka. Spurs cuma perlu melengserkan Leicester City yang mendiami puncak klasemen dengan jarak lima poin hingga pekan ke-34 ini.

kebut-kebutan menuju puncak klasemen memang masih sengit. Kedua tim menyisakan laga-laga yang relatif tidak mudah.

Spurs akan menghadapi West Bromwich Albion, kemudian berlanjut versus Chelsea, Southampton, dan Newcastle United. Sementara, The Foxes berjumpa dengan Swansea, Manchester United, Everton, dan Chelsea. Ada keuntungan yang dimiliki Spurs, yakni dengan absennya penyerang Leicester Jamie Vardy yang sudah kembali produktif belakangan ini.

Tak hanya itu, kabar lain yang beredar menyebutkan Pochettino akan mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini manajer 44 tahun itu diberi upah 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 47,176 miliar.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: