Berpeluang Beri Trofi untuk MU, Bagaimana Masa Depan Van Gaal?


Chocobet - Kelolosan Manchester United ke semifinal setidaknya melegakan untuk sang manajer Louis van Gaal. Apalagi kalau bukan soal masa depannya yang sepanjang musim ini terus dispekulasikan menyusul buruknya performa tim.

Musim kedua sebagai manajer MU boleh dibilang jadi musim yang berat untuk Van Gaal. Tak hanya soal rentetan cedera yang terus menghantam para pemainnya, penampilan tim yang pas-pasan juga membuatnya dikritik habis fans sendiri.

Padahal Van Gaal sudah membelanjakan lebih dari 200 juta poundsterling selama dua musim di Old Trafford, namun hasilnya sejauh ini terbilang nihil. Musim pertamanya masih dimaklumi meski hanya membawa MU finis empat besar.

Gelar demi gelar yang lepas musim ini mulai dari Premier League, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Liga Liga Inggris, membuat kesabaran fans sepertinya sudah habis. Apalagi MU juga terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur liga, setelah kini ada di posisi kelima dengan 59 poin dari 34 laga.

Namun, laga semifinal Piala FA di Wembley semalam kontra Everton seperti jadi jawaban Gaal bahwa dia masih pantas melatih MU dan bukan Jose Mourinho yang belakangan digadang-gadang bakal menggantikannya.

Lewat sebuah duel dramatis dan seru selama 90 menit, MU menang 2-1 berkat gol Anthony Martial di menit akhir dan melaju ke final. Ini artinya Van Gaal punya kesempatan besar meraih trofi musim ini.

Trofi Piala FA bisa jadi penyelamat karier Van Gaal di MU. Terkait hal itu, Van Gaal belum mau berkomentar banyak.

"Saya tidak mau berpikir jauh setelah kompetisi ini," ujar Van Gaal di Soccerway.

"Kami hidup dengan tekanan. Untuk masa depan, saya akan mendiskusikannya dengan petinggi klub saya dan bukan dengan Anda (media)," sambungnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: