Milan Alami Kerugian Hingga Rp 1,3 Triliun


ChocoBet - AC Milan mengumumkan bahwa mereka mengalami kerugian besar pada tahun finansial 2015. Namun, petinggi klub berjanji untuk membalikkan keadaan.

Seperti dilansir oleh situs resmi klub, Rossoneri mengalami kerugian hingga 89,3 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) pada tahun finansial 2015. Pengumuman tersebut mereka berikan pada rapat pemegang saham yang dilakukan pada hari Kamis (28/4/2016) di Casa Milan, tempat yang menjadi markas sekaligus museum, restoran, dan toko merchandise Milan.

"Milan mengumumkan kerugian sebesar 89,3 juta euro selama tahun finansial 2015 pada rapat pemegang saham di Casa Milan, hari Kamis ini," demikian pernyataan yang tertulis di situs resmi klub.

"Fininvest, sebagai perusahaan induk, akan menanggung semua kerugian."

Milan menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas. Mereka membeli Andrea Bertolacci senilai 20 juta euro, lalu membeli Carlos Bacca dengan nilai 30 juta euro, membeli Alessio Romagnoli dengan harga 25 juta euro plus beberapa pemain lainnya seperti Juraj Kucka dan Luiz Adriano.

Kendati sudah mengeluarkan banyak uang, performa Milan di Serie A terbilang labil. Saat ini, mereka duduk di posisi keenam dengan koleksi nilai 53. Dari 35 pertandingan, Milan menang 14 kali, imbang 11 kali, dan kalah 10 kali.

Meski begitu, CEO Milan, Adriano Galliani, menyebut bahwa Milan punya rencana jangka panjang terkait kondisi keuangan plus proyek lainnya.

"Klub punya rencana strategis jangka panjang terkait Financial Fair Play," ujar Galliani.

"Proyek Casa Milan adalah strategi untuk mencari pemasukan dari berbagai jalan. Casa Milan sudah dikunjungi 600.000 orang dan sudah memberikan pemasukan sebesar 6,4 juta euro dalam revenue sejauh ini dan ini merupakan sebuah hasil yang positif."

"Di dalam dunia olahraga, ada siklus positif dan negatif. Para petinggi klub berusaha sebisa mungkin untuk membalikkan keadaan," kata Galliani.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: