Pochettino Yakin Ketiadaan Vardy Akan Berdampak Besar untuk Leicester


Chocobet - Leicester City harus tampil tanpa Jamie Vardy setidaknya satu laga. Manajer tim rival, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin dampaknya akan besar.

Vardy harus absen satu laga karena mendapatkan kartu merah --dua kartu kuning-- kala Leicester bermain imbang 2-2 kontra West Ham United lalu. Hukumannya bahkan masih bisa bertambah setidaknya satu laga lagi akibat aksi emosionalnya terhadap wasit.

Absennya penyerang 29 tahun itu jelas merugikan Leicester. Sejauh ini dua sudah tampil tajam dengan mengoleksi 22 gol, hanya kalah dari Harry Kane (24 gol) di daftar pencetak gol terbanyak. Dengan jumlah gol itu, Vardy berkontribusi 38% dari total gol yang dicetak Leicester.

Pochettino termasuk salah satu yang percaya bahwa Leicester akan kerepotan dengan absennya Vardy, terlepas pernyataannya ini juga bisa dianggap sebagai bentuk psy-war dalam rangka persaingan gelar.

"Saya rasa itu akan punya dampak besar terhadap Leicester karena Vardy adalah salah satu pemain terbaik di Premier League," kata Pochettino dikutip Telegraph.

"Leicester punya pemain-pemain yang sangat bagus dan para pemain berbeda yang bisa bermain dengan cara yang sama seperti Vardy, tapi dia adalah salah satu penyerang terbaik di liga ini," tambahnya seperti dilansir Sportsmole.

Sementara di kesempatan lainnya, manajer Leicester Claudio Ranieri optimistis absennya Vardy bisa diatasi dengan baik oleh timnya.

"Tanpanya, saya tidak punya Vardy lainnya. Tapi tanpanya, saya yakin kami tetap bisa melakukan sesuatu yang spesial," ujarnya dikutip BBC.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: