'Madrid Lapar Akan Gelar Juara'


Chocobet - Spanyol - Tiga orang penggawa Real Madrid; Nacho Fernandez, Jese Rodriguez, dan Lucas Vazquez, belum lama ini mengungkapkan kondisi mental tim jelang momen vital di akhir musim.

Madrid masih berlaga di semifinal Liga Champions dan akan memainkan leg kedua melawan Manchester City di Bernabeu pekan depan. Sementara di La Liga, mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona.

Nacho lantas mengungkap optimismenya dengan mengatakan pada laman resmi klub: "Kami tengah menikmati momen yang hebat jelang akhir musim, dengan kemungkinan merebut trofi. Kami amat percaya dan lapar akan sukses. Kami ingin menikmati momen ini sebaik mungkin."

Jese menambahkan: "Saya melihat tim ini punya keyakinan yang luar biasa, amat percaya dan lapar. Kami ingin memberikan fans sesuatu untuk dirayakan, karena mereka memang pantas mendapatkannya. Kami adalah satu keluarga besar dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang masif."

Terakhir, Lucas mengatakan hal senada: "Tim ini amat solid menjelang akhir musim. Kami tengah lapar akan gelar dan siap mengakhiri musim ini dengan cara terbaik. Real Madrid tidak pernah menyerah. Kami akan coba memenangkan semua laga sisa. Kami harus melakukan pekerjaan kami dan melihat apa yang akan terjadi."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: