Madrid Gagal Bikin Gol, Pepe Puji Performa Hart


Chocobet - Real Madrid dibuat tumpul di kandang Manchester City. Pepe menyanjung penampilan Joe Hart yang melakukan sejumlah penyelamatan krusial.

Melawat ke Etihad Stadium di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB, Madrid pulang dengan hasil imbang 0-0.

Setelah cukup berimbang di babak pertama, Madrid tampil lebih berbahaya di paruh kedua. Mereka menciptakan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol.

Tapi Hart juga tampil prima di bawah mistar gawang City. Dia menggagalkan sundulan Casemiro dan peluang emas yang didapat Pepe. Hart memblok tendangan Pepe yang berdiri bebas tepat di depan gawang.

Pepe mengakui kalau babak pertama yang lesu dikarenakan Madrid masih meraba permainan City dan tak mau membuat kesalahan. Soal kegagalan mencetak gol di babak kedua, Pepe mengakui ketangguhan Hart.

"Mencetak gol adalah tujuan kami. Saya sendiri punya peluang, tapi kiper mereka sangat cepat. Saya cuma bisa menendang ke arah gawang dan dia melakukan penyelamatan bagus," ujar Pepe seperti dikutip dari ESPN FC.

"Kami bekerja secara tim. Begitu juga mereka," lanjut bek asal Portugal itu.

"Babak pertama kedua tim saling mempelajari permainan satu sama lain, untuk melihat apa yang akan terjadi. Di babak kedua kami jauh lebih superior."

"Kami tidak ingin membuat kesalahan. Mereka kuat. Kami mempelajari permainan mereka, sadar akan serangan baliknya. Di babak kedua, permainan berubah sepenuhnya, kami pegang kendali, mencari gol, tapi sayangnya tidak berhasil," katanya menambahkan.


0 comments: