Anugerah Bernama Mario Mandzukic


Chocobet - Mario Mandzukic memang masih kalah produktif dari Paulo Dybala. Namun, penyerang Kroasia ini merupakan anugerah tersendiri buat "Si Nyonya Tua".

Adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang memberikan testimoni demikian kepada Mandzukic, setelah pemain bernomor punggung 17 itu tampil gemilang saat Bianconeri menundukkan tuan rumah Fiorentina 1-2 tadi malam (24/4/2016).

Mandzukic mencetak gol pertama di menit 39 melalui tendangan voli kaki kiri, meneruskan umpan Paul Pogba. Itulah gol keempat dia dari lima pertandingan terakhirnya.

"Mungkin banyak orang yang tidak sadar, betapa Mandzukic adalah pemain yang dianugerahi teknik sangat tinggi," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

Mandzukic bukanlah tipikal penyerang yang menunggu bola di kotak penalti. Justru salah satu kelebihan dia adalah kemampuan passing yang menentukan.

"Paulo Dybala menonjol karena dia cepat dan serba bisa. Tapi tengoklah kapan Mandzukic berlari dan mengirim umpan. Dia luar biasa," sambung Allegri.

Mandzukic sedang melakoni musim pertamanya di Juventus. Di Serie A ia sudah tampil dalam 25 laga dan menghasilkan 10 gol plus empat assist.

Sebelumnya pria kelahiran 21 Mei 1986 itu pernah dua musim memperkuat Bayern Munich dan musim lalu bermain untuk Atletico Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: