Hart Sebut Hasil Imbang Bikin Laga di Bernabeu Makin Mengasyikkan


Chocobet - Joe Hart tak terlalu kecewa dengan hasil imbang kontra Real Madrid di Etihad dinihari tadi. Dia malah menyebut hasil itu bikin laga penentuan lebih menarik.

Manchester City cuma bermain imbang tanpa gol kala menjamu Madrid di laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB tadi. Hasil ini jelas kurang menguntungkan The Citizens karena leg kedua alias laga penentuan digelar di Santiago Bernabeu.

Tapi Hart justru menilai hasil ini membawa pertandingan leg kedua semakin menarik. Hanya saja kini City dimintanya untuk melupakan Madrid dulu dan ganti fokus ke Southampton yang menanti di akhir pekan.

"Kami tidak kecewa dengan hasil ini. Kami sudah mengeset pertemuan ini untuk pertarungan bagus nan klasik di Bernabeu, dan kami siap untuk itu," kata Hart di situs resmi klub.

"Kami punya skuat yang brilian dan semuanya fit saat ini. Kami punya sebuah laga penting pada hari Minggu, yang mana kami akan mengalihkan fokus kami dulu," tandas kiper internasional Inggris itu.

City butuh kemenangan atas Soton untuk bertahan di posisi tiga klasemen. Mereka saat ini punya poin yang sama dengan Arsenal di peringkat empat yakni 64 angka.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: