Posisi Gelandang adalah Masa Depan Wayne Rooney?


Chocobet - Inggris - Sejak kembali pulih dari cedera, Wayne Rooney selalu bermain sebagai gelandang dalam tiga pertandingan terakhirnya, yaitu saat menang 1-0 melawan Aston Villa, menang 2-0 melawan Crystal Palace, dan menang 2-1 melawan Everton di Piala FA.

Kita sama-sama tahu bahwa Rooney adalah seorang penyerang. Namun di usianya yang sudah 30 tahun, kecepatan dan kemampuan penyelesaiannya sudah mulai menurun. Ini adalah pertanda buruk, jika kita memandang Rooney sebagai seorang penyerang. Sementara jika kita melihat Rooney sebagai seorang gelandang, mungkin saja ada beberapa pertanda baik.
Akhir-akhir ini, kapten Manchester United dan kesebelasan Inggris ini ketika bermain sebagai gelandang sering dibandingkan dengan Paul Scholes. Pada kenyataannya, saat menjadi penyerang di usia muda pun Rooney sering membantu kesebelasannya untuk bergerak dan bermain turun ke tengah lapangan.

Ia sepertinya sudah siap untuk melakukan transisi besarnya menjadi seorang gelandang. Padahal pada beberapa musim sebelumnya, terutama saat masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson, ia selalu keberatan untuk bermain jika tidak sebagai penyerang.

"Saya tahu dalam beberapa tahun terakhir saya pernah bermain di posisi itu (gelandang) sepanjang karier saya dan saya bisa bermain pada posisi itu," kata Rooney. "Saya sudah bermain dan melihat Paul Scholes bermain di posisi itu selama bertahun-tahun dan saya selalu yakin bahwa suatu hari di posisi itulah saya akan bermain, jadi saya sudah mencoba untuk belajar dan meniru apa yang ia lakukan."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: