Totti Menangkan Roma atas Torino Lewat Dua Gol di Menit-menit Akhir

ChocoBet - Laga dramatis tersaji kala AS Roma menaklukkan Torino. Dua kali tertinggal, Roma akhirnya menang 3-2 usai diselamatkan oleh sang legenda, Francesco Totti.

Menjamu Torino di Olimpico, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Roma dalam misi mengakhiri rangkaian dua hasil imbang yang dipetik belakangan ini. Mereka berusaha memulai dengan mengontrol permainan, sementara Torino memeragakan permainan cepat dan direct.

Laga berjalan 35 menit ketika Roma dihukum penalti setelah Kostas Manolas dinilai menjatuhkan Andrea Belotti dalam sebuah skema sepak pojok. Belotti maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugas.

Roma baru bisa membalas di babak kedua, tepatnya di menit ke-65 melalui tandukan Manolas. Tapi kemudian Torino kembali unggul di menit ke-80 setelah Josef Martinez, memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah dalam sebuah sepak pojok.

Saat waktu semakin menipis, Totti muncul sebagai penyelamat. Hanya beberapa detik setelah dia masuk lapangan di menit ke-86, kapten Roma ini membelokkan umpan tendangan bebas Miralem Pjanic ke dalam gawang.

Totti bahkan kemudian membalikkan kedudukan untuk timnya, saat penaltinya menggetarkan jala gawang Torino di menit ke-89. Penalti diberikan setelah Nikola Maksimovic melakukan hand ball. Roma juga punya klaim atas dua penalti lainnya sebelumnya karena pelanggaran serupa, tapi ditolak wasit.

Kemenangan ini menjaga Roma di posisi tiga. Mengoleksi nilai 68 dari 34 pekan di posisi tiga, mereka masih tertinggal lima poin dari Napoli di urutan dua.

Roma kini unggul tujuh angka dari Inter Milan di posisi empat, yang di laga lainnya menelan kekalahan dari Genoa. Sementara itu, Torino ada di peringkat 12 dengan 42 poin.

Jalannya Pertandingan

Roma tertekan di awal-awal laga dari Torino. Sepakan keras Josef Martinez dari luar kotak penalti melebar ke kiri, sementara upaya dari Joel Obi mengarah ke gawang tapi bisa diamankan oleh Wojciech Szczesny.

Balasan dari Roma datang di menit ke-8. Maicon merangsek dari kanan lalu mengarahkan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola ditepis saja oleh Daniele Padelli ke atas gawang.

Roma melanjutkan tekanan lewat sepakan Mohamed Salah di menit ke-11. Tapi belum mengarah ke gawang. Upaya berikutnya dari Alessandro Florenzi juga berakhir sama.

Salah melakukan percobaan lain di menit ke-16, namun bisa diantisipasi oleh Padelli. Torino merespons lewat Belotti empat menit berselang, berakhir di tangan Szczesny.

Roma terus mendominasi, tapi cukup kesulitan menembus tumpukan pemain Torino di belakang. Sementara serangan cepat Torino justru hampir mengoyak gawang Szczesny, kala tendangan keras Belotti dari luar kotak penalti membentur tiang. Beruntung bola memantul keluar lapangan.

Dominan, Roma malah dihukum penalti di menit ke-35. Dari situasi sepak pojok, Kostas Manolas dinilai wasit menjatuhkan Belotti. Belotti yang maju sendiri sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Roma punya sebuah peluang bagus di menit ke-40. Sepakan keras Radja Nainggolan mengarah ke pojok kiri bawah gawang, tapi Padelli dengan cemerlang menepis bola.

Dua menit berselang, Roma mengklaim penalti setelah sepakan Nainggolan mengenai tangan Emiliano Moretti. Tapi wasit bergeming. Tayangan ulang menunjukkan bola memang mengenai siku Moretti. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Torino.

Sebuah serangan dari sisi kanan menghasilkan peluang untuk Roma. Umpan silang Perotti disambut sundulan Stephan El Shaarawy, hanya saja bola masih melesat di atas gawang. Torino merespons dengan sepakan Gaston Silva dari jarak jauh. Bisa ditangani oleh Szczesny.

Di menit ke-58, Roma kembali mengklaim penalti setelah tendangan Nainggolan kembali membentur tangan pemain Torino di kotak terlarang. Tapi wasit lagi-lagi tak memberikan penalti untuk Roma.

Roma berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65. Dari sepak pojok, umpan lambung Perotti disambut sundulan Manolas yang memenangi duel dengan dua pemain Torino. Bola berakhir ke pojok kanan bawah gawang Padelli.

Terus menekan, Roma malah kebobolan di menit ke-80. Dari sepak pojok, umpan Bruno Peres jatuh di tiang jauh dan tak terantisipasi dengan baik oleh pertahanan Roma. Di sana ada Martinez yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Enam menit berselang, Roma menyamakan kedudukan. Totti yang baru masuk langsung mencetak gol dengan sentuhan pertamanya, mencocor bola hasil tendangan bebas Miralem Pjanic dari sisi kanan.

Totti bahkan membawa Roma membalikkan keadaan tiga menit kemudian. Roma akhirnya mendapatkan penalti setelah bola tendangan Perotti mengenai lengan Nikola Maksimovic. Totti sukses menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang.

Tak ada lagi gol tercipta hingga laga usai, Roma pun menang 3-2.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Maicon, Manolas, Rdiger, Emerson (Dzeko 59); Keita (Totti 86), Nainggolan, Florenzi; Perotti, Salah, El Shaarawy (Pjanic 79)

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Baselli (Vives 72), Gazzi, Obi, Silva (Molinaro 63); Martinez, Belotti

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: