Del Bosque Buka Kans Bawa Torres ke Piala Eropa


Chocobet - Fernando Torres tampil tajam belakangan ini bersama Atletico Madrid. Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tak menutup peluang membawanya ke Piala Eropa.

Torres tampil impresif di sepanjang 2016 ini. Dalam 10 penampilannya di Liga Spanyol, dia mencetak tujuh gol dan dua assist untuk Atletico. Bahkan jika dikerucutkan ke empat partai terakhir, pemain 32 tahun itu bikin empat gol dan dua assist.

Padahal di awal musim Torres kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Dalam 16 pertandingan, dia cuma bikin dua gol dan dua assist. Dalam periode itu, dia juga cuma satu kali tampil penuh.

Kini dengan kembalinya ketajamannya, Torres bisa berharap memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2016. Del Bosque pun mengaku masih membuka lebar-lebar kesempatan.

"Kami tidak akan memarginalkan siapapun karena kami cuma ingin memilih para pemain terbaik. Kecuali mereka yang tidak ingin dipanggil karena keinginan sendiri, semua orang ada dalam posisi untuk dipanggil," katanya kepada Marca.

"Kami akan mencoba memilih starter terbaik dan kemudian Tuhan akan menentukan apakah para pemain yang kami panggil bisa bermain. Kami memilih mereka yang paling layak dan mewakili kami dalam cara terbaik, baik di gawang atau di posisi lainnya," ungkap Del Bosque seperti dikutip Sportsmole.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: