Ngambek Saat Diganti, Bacca Dikritik Brocchi


Chocobet - Hasil imbang yang didapat AC Milan kala melawan Carpi menyisakan cerita lain. Carlos Bacca marah saat diganti dan mengundang kritik dari Cristian Brocchi.

Milan hanya meraih satu angka saat menjamu tim papan bawah, Carpi. Bermain di San Siro, Jumat (22/4/2016) dinihari WIB, Milan bermain imbang 0-0 melawan tim yang terancam degradasi itu.

Meski tampil dominan, Milan kesulitan membongkar pertahanan Carpi. Dengan penguasaan bola sebesar 77% dan 20 tembakan, cuma tiga yang mengarah ke gawang.

Di menit ke-70, Brocchi memutuskan untuk menarik Bacca dan memasukkan Jeremy Menez. Dia berharap Menez bisa memecah kebuntuan serangan Rossoneri.

Namun reaksi tak mengenakkan ditunjukkan oleh Bacca. Saat diganti, striker asal Kolombia itu langsung berjalan meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti tanpa menjabat tangan atau tos dengan Menez seperti yang biasa dilakukan saat pergantian pemain.

Bacca juga terlihat emosi dengan melempar jaket yang disodorkan kepadanya oleh staf Milan. Dia tertangkap kamera mengeluarkan sejumlah kata sambil melirik tajam Brocchi. Bacca bahkan dikabarkan langsung meninggalkan San Siro dengan mobilnya tanpa menunggu timnya menuntaskan pertandingan.

"Saya cuma kecewa dia tidak menjabat tangan Menez. Di saat itu dia sedang menghayati pertandingan, dia bereaksi buruk dan itu tidak boleh terjadi lagi, tapi seperti yang saya bilang, bagian terburuknya adalah tidak menjabat tangan teman setimnya," ujar Brocchi seperti dikutip dari Football Italia.

"Pada akhirnya kami harus bekerja untuk satu tujuan dan fokus pada tim, bukan diri kami sebagai individu. Itu adalah aturan yang sangat penting," lanjutnya.

"Saya mengganti Bacca di saat itu karena saya butuh pemain yang bisa membantu di situasi satu lawan satu," kata Brocchi menambahkan.

Hasil imbang melawan Carpi tak mengubah posisi Milan di peringkat enam dengan 53 poin dari 34 pertandingan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: