'Leicester Takkan Jadi Sensasi Semusim Saja lalu Menghilang'


Chocobet - Inggris -  Banyak yang memprediksi bahwa Leicester City hanya akan jadi sensasi semusim saja dan tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Tidak demikian menurut penilaian manajer interim Chelsea Guus Hiddink.

Setelah sepanjang musim lalu berkutat di zona degradasi dan baru memastikan selamat di pekan-pekan terakhir, Leicester membuat kejutan besar musim ini.

Dari target awal hanya meraih 40 poin dan bertahan di Premier League, Leicester "kebablasan" dengan terus berada di papan atas, kemenangan demi kemenangan diraih, dan kini hanya berjarak tiga poin dari titel juara liga.

Leicester di puncak klasemen punya 76 poin, selisih tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Anak asuh Claudio Ranieri itu bakal berpesta akhir pekan ini jika menang di kandang Manchester United.

Prestasi luar biasa Leicester ini bisa jadi pertanda bahwa tim-tim kecil lain bisa mengejutkan jika mampu tampil sepenuh hati. Tapi di satu sisi, Leicester dianggap sebagai kejutan semusim saja yang nantinya bakal menghilang ditelan persaingan tim-tim papan atas.

Apalagi musim depan mereka akan bermain di Liga Champions, kompetisi yang terbilang baru untuk The Foxes dan belum lagi jika para pemain bintangnya diambil sesama tim Premier League. Patut dinantikan bagaimana Leicester akan survive musim depan.

Namun, Hiddink tak sependapat dengan itu karena Leicester dianggapnya "tidak punya rasa takut" atau nothing to lose. Itulah yang bakal jadi kunci 'Si Rubah' bertahan di papan atas.

"Mereka tidak takut sama sekali untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Itu sangat mengagumkan," ujar Hiddink di Soccerway.

"Jika mereka tetap tampil tanpa rasa takut, maka mereka tetap seperti ini musim depan," sambungnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: