Eder 'Pecah Telur'


Chocobet - Kemenangan Inter Milan atas Udinese tak hanya menjaga harapan Nerazzurri untuk finis tiga besar, melainkan juga jadi momen spesial untuk penyerangnya, Eder, yang berhasil menyudahi puasa golnya.

Pada laga pekan ke-35 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB tadi, Inter sempat tertinggal lebih dulu dari Udinese lewat gol Cyril Thereau.

Namun, Inter bangkit lewat dua gol Stevan Jovetic yang ditutup gol Eder di masa injury time. Kemenangan ini membuat Inter kini memiliki 64 poin, selisih empat poin dari AS Roma di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Di laga ini pula Eder akhirnya mampu menyudahi puasa golnya sekaligus mencetak gol pertama untuk Inter sejak didatangkan dari Sampdoria Januari lalu. Eder sendiri tak pernah bikin gol dari 11 penampilan di Serie A bersama Inter, meski tujuh kali menjadi starter.

Whoscored mencatat penyerang kelahiran Brasil itu cuma melepaskan 1,5 tembakan per laga, menurun dari paruh pertama musim dengan 2,8 tembakan per laga yang membuatnya mengoleksi 12 gol dan dua assist.

Padahal Eder didatangkan Inter untuk menjadi solusi atas tumpulnya lini depan yang hanya mengandalkan Mauro Icardi sebagai mesin gol. Jovetic sebagai salah satu striker pun hanya bikin delapan gol sejauh ini, termasuk dua golnya ke gawang Udinese tadi yang menuntaskan puasa golnya sejak 12 Desember lalu.

"Tidak hanya karena dia (Jovetic) mencetak dua gol, tapi dia bisa tampil lebih oke lagi dan dia tahu itu. Semua tampil bagus malam ini, kami bermain sangat bagus," ujar pelatih Inter Roberto Mancini di Football Italia.

"Kami mendatangkan Eder karena kami berharap dia bikin banyak gol, tapi sayangnya sampai saat ini dia kurang beruntung meski sudah tampil bagus. Saya senang akhirnya dia bikin gol dan semoga saja dia bisa bermain lebih lepas," sambungnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: