Belajar dari Terpelesetnya Barca, Juve Diminta Tak Mengendur


Chocobet - Juventus sekarang memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan yang besar atas rival-rivalnya. Namun, kalau tim sekelas Barcelona saja bisa terpeleset, Bianconeri diminta untuk tak mengendur di sisa musim.

Juve kini unggul sembilan poin atas Napoli yang menjadi pesaing terdekat. Secara matematis, mereka butuh minimal tujuh poin dari lima pertandingan tersisa untuk meraih scudetto.

Meski aroma juara sudah mulai tercium, Juve diingatkan untuk terus mempertahankan level mereka di sisa musim. Pasalnya, mereka bisa saja tergelincir kalau lengah.

Winger Juve, Juan Cuadrado, menjadikan Barca sebagai contoh terbaik agar timnya terus waspada. Barca, yang tadinya unggul jauh atas Atletico Madrid dan Real Madrid di klasemen La Liga, sekarang tak punya keunggulan poin atas Atletico dan cuma unggul satu angka atas Madrid. Barca mengalami hal itu karena mereka tak pernah dalam empat laga terakhir dan menelan tiga kekalahan beruntun.

"Kami pokoknya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Anda tak pernah tahu dalam sepakbola. Lihatlah bagaimana keunggulan Barca di La Liga terpangkas akhir-akhir ini," ucap Cuadrado seusai timnya mengalahkan Palermo 4-0, Minggu (17/4/2016).

"Kami harus terus menang demi memastikan akan meraih trofi pada akhir musim," tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.

Lima lawan terakhir Juve di Serie A adalah Lazio (20/4), Fiorentina (24/4), Carpi (1/5), Hellas Verona (8/5), dan Sampdoria (15/5). Selain itu, mereka juga akan menghadapi AC Milan di final Coppa Italia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: