Terkait Ings, Liverpool Diminta Bayar Kompensasi pada Burnley


ChocoBet - Danny Ings memang pergi meninggalkan Burnley setelah kontraknya habis. Namun, tetap saja Liverpool diharuskan membayar kompensasi.

Soal pembayaran kompensasi tersebut memang sudah pernah dibahas, tidak lama setelah Ings resmi menjadi pemain The Reds pada Juni 2015. Namun, kala itu belum disepakati berapa biaya yang harus diberikan kepada Burnley.

Baru pada Kamis (28/4) kesepakatan menyoal biaya kompensasi tersebut disepakati. Sesuai dengan pernyataan dari Komite Kompensasi Pespakbola Profesional (PFCC), Liverpool diminta membayar 6,5 juta poundsterling plus 1,5 juta poundsterling lagi tergantung dengan performa si pemain.

"Liverpool FC berterima kasih kepada panel PFCC atas waktu dan ketekunan mereka untuk membuat keputusan ini," demikian pernyataan di situs resmi klub.

"Kami percaya bahwa proses ini telah dijalankan dengan adil dan kami menghormati keputusan yang dikeluarkan."

"Kami puas dengan Danny Ings, dan bahwa pada akhirnya kesepakatan ini telah selesai. Sekarang dia bisa menatap ke depan, ke arah karier yang panjang dan sukses di Liverpool."

Liverpool diminta membayarkan kompensasi, meskipun Ings pergi dengan status free agent, mengingat si pemain masih berusia di bawah 24 tahun ketika transfer dilakukan. Kompensasi tersebut diberikan sebagai "uang ganti" biaya pengembangan seorang pemain muda. Ings, kini berusia 23 tahun, sudah bermain untuk Burnley sejak usia 19 tahun.

Ini adalah hal yang umum di Inggris. Sebelumnya, Chelsea pernah diminta membayar 3,5 juta pounds (plus 3 juta pounds tergantung jumlah penampilan si pemain) kepada Manchester City ketika menggaet Daniel Sturridge pada 2009.

Ings kini tengah menepi akibat cedera lutut dan diperkirakan baru bisa tampil musim depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: